• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 13

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN DI INDOMARET PLUS SEKIP MEDAAN PETISAH 

    Zebua, Damai Sejahterawan (2019-09-05)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran meliputi produk,harga,promosi,lokasi,orang/SDM,bukti fisik, dan proses, di Indomaret Plus Sekip Medan Petisah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTC PANCING MEDAN 

    Pasaribu, Gemaria Karolina (2019-09-06)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Pasar Swalayan Maju Bersama MMTC Pancing Medan dimana rumusan masalah dalam penelian ini ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PEOPLE APLIKASI GRAB TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    Ritonga, Febri Anggina (2020-09-01)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis ada tidaknya pengaruh Promosi dan People Aplikasi Grab terhadap Kepuasan Mahasiswa di Universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC SUTOMO MEDAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMMENSEN MEDAN 

    Sandy, Ribka Ellysabeth (2020-09-09)
    Rumusan masalah pada penelitian ini apakah ada pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH (PPnBM) 0% TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk MEDAN. 

    SIAHAAN, FERNANDO IMMANUEL PRATAMA (2022-01-28)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi dan PPnBM 0 % terhadap keputusan pembelian dimasa pandemi covid-19 pada PT. Astra Internasional Tbk Medan baik secara parsial maupun simultan. Jenis ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN E-WALLET OVO DI KECAMATAN PANCUR BATU KABUPATEN DELI SERDANG 

    MANURUNG, SARAH GRACE (2021-12-13)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Konsumen E-Wallet OVO di Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang baik secara parsial maupun ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KEUNIKAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERULANG MINYAK KUTUS-KUTUS DI KOTA PEKANBARU 

    ANGGRIANI, PUTRI (2022-12-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh kualitas produk, promosi, dan keunikan produk terhadap keputusan pembelian berulang Minyak Kutus Kutus di Kota Pekanbaru, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KEUNIKAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERULANG MINYAK KUTUS-KUTUS DI KOTA PEKANBARU 

    ANGGRAINI, PUTRI (2022-11-26)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh kualitas produk, promosi, dan keunikan produk terhadap keputusan pembelian berulang Minyak Kutus Kutus di Kota Pekanbaru, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ...
    Thumbnail

    HUBUNGAN PROMOSI DENGAN MINAT PENGGUNAAN PRODUK INVESTASI EMAS DI PT. PEGADAIAN CABANG BINJAI 

    SITORUS, JEPRIANTO (2022-02-11)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan Promosi Dengan Minat Penggunaan Produk Investasi Emas Di PT. Pegadaian Cabang Binjai. Jenis penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Data yang digunakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUT DAN COFFEE DI PLAZA MEDAN FAIR 

    PANJAITAN, ENJEL LINA (2022-02-11)
    • 1
    • 2

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorANGGRAINI, PUTRI (1)ANGGRIANI, PUTRI (1)Br Gultom, Anathasya Grace (1)BR. PERANGIN ANGIN, SINDI CELODYA (1)MANALU, YESIKA YULIWATI (1)MANURUNG, SARAH GRACE (1)PANJAITAN, ENJEL LINA (1)Pasaribu, Gemaria Karolina (1)Ritonga, Febri Anggina (1)Sandy, Ribka Ellysabeth (1)... View MoreSubject
    Promosi, (13)
    Harga, (5)Keputusan Pembelian. (2)Keputusan pembelian. (2)Bukti Fisik dan Proses,Keputusan Pembelian . (1)Celebrity Endorsement, (1)Citra Merek, (1)Dan Keputusan Pembeli. (1)Kepuasan (1)Keputusan Pembelian (1)... View MoreDate Issued2022 (7)2019 (2)2020 (2)2021 (1)2025 (1)Has File(s)Yes (13)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback