• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN DI INDOMARET PLUS SEKIP MEDAAN PETISAH

    Thumbnail
    View/Open
    Damai Sejahterawan Zebua.pdf (305.3Kb)
    Date
    2019-09-05
    Author
    Zebua, Damai Sejahterawan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran meliputi produk,harga,promosi,lokasi,orang/SDM,bukti fisik, dan proses, di Indomaret Plus Sekip Medan Petisah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk,harga,promosi,lokasi,orang/SDM,bukti fisik dan proses terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh kepuasan produk,harga, promosi,lokasi,orang/SDM,bukti fisik dan proses secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian di Indomaret Plus Sekip Medan Petisah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah semua Konsumen di Indomaret Plus Sekip Medan Petisah yang menggunakanharga, promosi, lokasi,orang/SDM,bukti fisik dan proses terhadap keputusan pembelian, dan produk, harga, promosi,lokasi,orang/SDM,bukti fisik dan proses dari satu kali dan sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan formula Slovin dan didapatkan jumlah sampel sebanyak 78 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis melalui uji-t dan uji-F, dan uji koefisiendeterminasi. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan (uji-F), terlihat bahwa F- hitung (9,565)>F-tabel (2,14) dengan sig. sebesar 0,000 yang berarti variabel produk, harga, promosi,lokasi,orang/SDM,bukti fisik dan proses secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis koefisien determinasi dilihat dari nilai R Square sebesar 0,489 yang berarti keputusan pembelian di Indomaret Plus Sekip Medan Petisah dapat dipengaruhi oleh produk, harga, promosi, lokasi, orang/SDM, bukti fisik dan proses sebesar 48,9% sedangkan sisanya 51,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2992
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [243]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback