• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KEUNIKAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERULANG MINYAK KUTUS-KUTUS DI KOTA PEKANBARU

    Thumbnail
    View/Open
    PUTRI ANGGRAINI.pdf (247.9Kb)
    Date
    2022-11-26
    Author
    ANGGRAINI, PUTRI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh kualitas produk, promosi, dan keunikan produk terhadap keputusan pembelian berulang Minyak Kutus Kutus di Kota Pekanbaru, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling yaitu accidential sampling dengan jumlah sampel 80 responden. Data dikumpulkan menggunakan angket dengan menggunakan pengukuran Skala likert. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dilanjutkan dengan uji instrument yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik. Dari hasil analisis data diperoleh koefisien regresi pengaruh kualitas (0,304) berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian berulang (thitung 2,999 > ttabel 1,664) dan nilai signifikansi sebesar (0,000 < 0.05). Nilai koefisien regresi variabel promosi (0,360) berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian berulang (thitung 6,132 > ttabel 1,664) dan nilai signifikansi sebesar (0,000 > 0,05). Nilai koefisien regresi variabel keunikan (0,304) berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian berulang (thitung 5,267 > ttabel 1,664) dan nilai signifikansi sebesar (0.000 < 0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kualitas, promosi, keunikan berpengaruh secara positif dan signifikansi terhadap keputusan pembelian berulang dan yang paling berpengaruh adalah promosi.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7868
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [242]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback