• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 15

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    IMPLEMENTASI PERMENDAGRI NOMOR 4 TAHUN 2010 TENTANG PEDOMAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) DI KECAMATAN MEDAN TIMUR 

    Tambunan, Silvia Grace Monika (2020-09-22)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi Permendagri No 4 Tahun 2010 tentang PATEN di Kecamatan Medan Timur yang fokusnya meningkatkan kualitas dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.Dari penelitian ...
    Thumbnail

    Analisis Tingkat Pemahaman ASN Terhadap UU No 25 Tahun 2009 Tentang Pelayananan Publik Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Dinas Kependudukan Kabupaten Humbang Hasundutan 

    Simamora, Angelina (2020-09-19)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemahaman ASN terhadap UU No 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Kabupaten Humbang ...
    Thumbnail

    ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN KONSEP E-GOVERNMENT DALAM BENTUK APLIKASI ELEKTRONIK PERIZINAN (E-MARSADA) DINAS PERMODALAN DAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU Studi Kasus : KECAMATAN TARUTUNG 

    SIMBOLON, JOSUA (2022-11-29)
    Karena itu harus transparan dan akuntabel, pemerintah melaporkan untuk mulai memanfaatkan teknologi internet dalam penerapan pelayanan publik. Dengan begitu, muncullah saat ini istilah e-government atau elektronic government ...
    Thumbnail

    PERANAN KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MENGOPTIMALKAN PELAYANAN PUBLIK, ADMINISTRASI DESA UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PADA TAHUN 2021-2022 

    BANJARNAHOR, DESI P. (2022-12-14)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Peranan Kepemimpinan Kepala Desa Dalam Mengoptimalkan Pelayanan Publik, Administrasi Desa Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Pada Tahun 2021-2022 di Desa ...
    Thumbnail

    IMPLEMENTASIGOOD GOVERNANCE TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPILKABUPATEN LABUHANBATU UTARA 

    SIHOMBING, TIANCI RATRI MARELLA (2022-11-10)
    Pelayanan publik khususnya administrasi kependudukan sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari sebagai persyaratan yang harus dimiliki oleh masyarakat. Maka dari itu pelayanan dalam mengurus administrasi ...
    Thumbnail

    ANALISIS DISKRIMINASI PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK KEPADA KELOMPOK TRANSGENDER (STUDI KASUS KOMUNITAS CANGKANG QUEER) 

    SINURAT, PASKA HAMONANGAN (2023-11-08)
    Penelitian ini didasari oleh fenomena kelompok transgender yang sering mengalami diskriminasi sosial, khususnya dalam memperoleh pelayanan publik yang berkualitas. Fokus penelitian ini tertuju pada bidang pelayanan publik ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN DELI SERDANG 

    SIAHAAN, RITA ULI RIANTI (2023-11-17)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Kantor Dinas Kependudukan Pencatatan sipil Kabupaten Deli Serdang, dan untuk mengetahui ...
    Thumbnail

    IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PROGRAM KOTA LAYAK ANAK DI KOTA MEDAN DALAM UPAYA PEMENUHAN HAK BERMAIN ANAK 

    PANDIANGAN, NURKANA INGOT (2023-11-17)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana implementasi kebijakan program kota layak anak di kota medan dalam upaya pemenuhan hak bermain anak, dan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD AND CLEAN GOVERNANCE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Kantor SAMSAT Balige) 

    TAMBUNAN, ALFRED N. (2023-12-06)
    Pemerintah pada hakekatnya adalah pelayan masyarakat, ia tidaklah diadakan untuk melayani dirinya sendiri, tapi juga untuk melayani masyarakat serta menciptakan kondisi yang memungkinkan setiap anggota masyarakat mengembangkan ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DALAM PEMBUATAN SIM (SURAT IJIN MENGEMUDI) DI KANTOR SATUAN LALU LINTAS KECAMATAN MEDAN TIMUR 

    SIMAMORA, LESTIANA (2023-11-20)
    Penelitian ini dilakukan di Kantor Satuan Lalu Lintas Kecamatan Medan Timur yaitu untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan administrasi dalam pembuatan SIM. Pada penelitian ini penulis mengamati Kantor Satuan Lalu ...
    • 1
    • 2

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorBANJARNAHOR, DESI P. (1)Gea, Yuni Karlina (1)GULO, THERESIA FEBRIANI (1)HUTABARAT, BONITA MINARTI ELISABETH (1)PANDIANGAN, NURKANA INGOT (1)PUTRA, MICHAEL ADE (1)SIAHAAN, RITA ULI RIANTI (1)Sihombing, Sriulina (1)SIHOMBING, TIANCI RATRI MARELLA (1)Simamora, Angelina (1)... View MoreSubject
    Pelayanan Publik, (15)
    Implementasi, (2)Kualitas, (2)Administrasi Desa. (1)Administrasi Kependudukan (1)Aplikasi Elektronik, (1)Bidang Administrasi, (1)Diskriminasi, (1)Dukcapil, (1)E-government, (1)... View MoreDate Issued2023 (5)2022 (3)2025 (3)2020 (2)2024 (2)Has File(s)Yes (15)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback