• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-9 of 9

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK WARDAH BEAUTY (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMENUNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Silalahi, Sulastri Anastasia (2019-10-01)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Wardah Beauty pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis ...
    Thumbnail

    Pengaruh Persepsi Harga Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula (Studi Pada Konsumen Susu Formula SGM Di Kota Medan) 

    Napitupulu, Pretty Shinta (2019-09-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga dan atribut produk terhadap keputusan pembelian susu formula SGM di kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 reponden dengan menggunakan purposive ...
    Thumbnail

    Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di KFC Jl. Sutomo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan) 

    Sitorus, Endang Sri Dewi (2019-10-05)
    Penelitian ini berjudul Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di KFC Jl. Sutomo (Studi kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Dari hasil penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WAJAH MEREK POND’S (STUDI KASUS KONSUMEN KOTA MEDAN) 

    Pasaribu, Heldi Yanti (2019-10-10)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk wajah merek pond’s pada konsumen yang pernah memakai produk pond’s. Dalam penelitian ini data di kumpul ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA (STUDI KASUS KONSUMEN SUSU DANCOW DI KOTA MEDAN) 

    Panjaitan, Mega Rumintang (2019-09-10)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga dan persepsi resiko yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian susu formula Dancow dikota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKALAPAK.COM (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN) 

    Sitanggang, Viktor Sahala Maniur (2019-10-06)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Bukalapak pada mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ...
    Thumbnail

    PENGARUH IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP INSTANT (Studi Kasus Pada Mayarakat Di Kelurahan Sidorame Barat I, Medan) 

    Siregar, Hertina F. (2019-10-02)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan dan Perepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Instan pada Masyarakat di Kelurahan Sidorame Barat I Medan. Metode analisis data yang dilakukan adalah ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL FIPPER (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG PLAZA MEDAN FAIR). 

    Br. Nababan, Rada Lenawati (2019-09-17)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sandal fipper (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair ) baik secara parsial maupun simultan. Variabel ...
    Thumbnail

    PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KECAMATAN MEDAN TIMUR) 

    Br. Siagian, Yunita (2019-10-05)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Pada Konsumen Di Kecamatan Medan Timur dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorBr. Nababan, Rada Lenawati (1)Br. Siagian, Yunita (1)Napitupulu, Pretty Shinta (1)Panjaitan, Mega Rumintang (1)Pasaribu, Heldi Yanti (1)Silalahi, Sulastri Anastasia (1)Siregar, Hertina F. (1)Sitanggang, Viktor Sahala Maniur (1)Sitorus, Endang Sri Dewi (1)Subject
    Dan Keputusan Pembelian (9)
    Persepsi Harga, (5)Promosi, (3)Atribut Produk, (1)Celebrity Endorser, (1)Citra merek, (1)Ekuitas Merek, (1)Iklan, (1)Kualitas Pelayanan, (1)Kualitas Produk, (1)... View MoreDate Issued2019 (9)Has File(s)Yes (9)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback