• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WAJAH MEREK POND’S (STUDI KASUS KONSUMEN KOTA MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    Heldi Yanti Pasaribu.pdf (230.9Kb)
    Date
    2019-10-10
    Author
    Pasaribu, Heldi Yanti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk wajah merek pond’s pada konsumen yang pernah memakai produk pond’s. Dalam penelitian ini data di kumpul dengan menyebarkan kuesioner secar online melalui berbagai media soial dengan menggunakan metode purposeve sampling. Data yang di peroleh dianalisis menggunakan analisis jalur dengan program SPSS. Penelitian ini menggunakan uji vadilitas, reabilitas, asumsi klasik dan regresi berganda. Hasil penelitian menujukan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pond’s. Dari penelitian ini, penulis menyrakan bagi para peneliti untuk menambahkan variabel-variabelyang lebih luas, dan menambah jumlah sampel dan benambah jumlah jenis- jenis produk pond’s.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3100
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback