Show simple item record

dc.contributor.authorPasaribu, Heldi Yanti
dc.date.accessioned2019-11-16T03:22:48Z
dc.date.available2019-11-16T03:22:48Z
dc.date.issued2019-10-10
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3100
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk wajah merek pond’s pada konsumen yang pernah memakai produk pond’s. Dalam penelitian ini data di kumpul dengan menyebarkan kuesioner secar online melalui berbagai media soial dengan menggunakan metode purposeve sampling. Data yang di peroleh dianalisis menggunakan analisis jalur dengan program SPSS. Penelitian ini menggunakan uji vadilitas, reabilitas, asumsi klasik dan regresi berganda. Hasil penelitian menujukan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pond’s. Dari penelitian ini, penulis menyrakan bagi para peneliti untuk menambahkan variabel-variabelyang lebih luas, dan menambah jumlah sampel dan benambah jumlah jenis- jenis produk pond’s.en_US
dc.subjectCitra merek,en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectDan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WAJAH MEREK POND’S (STUDI KASUS KONSUMEN KOTA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record