• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK WARDAH BEAUTY (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMENUNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    Sulastri Anastasia Silalahi.pdf (247.3Kb)
    Date
    2019-10-01
    Author
    Silalahi, Sulastri Anastasia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Wardah Beauty pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 83 orang dengan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling dengan syarat mahasiswa yang pernah membeli produk Wardah Beauty melalui online minimal 1 kali pembelian atau lebih. Dari hasil penelitian data secara parsial diketahui bahwa variabel promosi online berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah Beauty. Dari hasil koefisien determinasi dijelaskan sebesar 19,8% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh promosi online dan celebrity endorser dan sisanya 80,2% dipengaruhi faktor lain di luar promosi online dan celebrity endorser.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3397
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback