Show simple item record

dc.contributor.authorSilalahi, Sulastri Anastasia
dc.date.accessioned2019-11-28T07:12:27Z
dc.date.available2019-11-28T07:12:27Z
dc.date.issued2019-10-01
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3397
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Wardah Beauty pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 83 orang dengan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling dengan syarat mahasiswa yang pernah membeli produk Wardah Beauty melalui online minimal 1 kali pembelian atau lebih. Dari hasil penelitian data secara parsial diketahui bahwa variabel promosi online berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah Beauty. Dari hasil koefisien determinasi dijelaskan sebesar 19,8% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh promosi online dan celebrity endorser dan sisanya 80,2% dipengaruhi faktor lain di luar promosi online dan celebrity endorser.en_US
dc.subjectPromosi Online,en_US
dc.subjectCelebrity Endorser,en_US
dc.subjectDan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI ONLINE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK WARDAH BEAUTY (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMENUNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record