Browsing Manajemen by Subject "Kualitas Pelayanan,"
Now showing items 41-52 of 52
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN AKSES DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRABCAR DI KOTA MEDAN
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kemudahan akses dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Grabcar di Kota Medan. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling. Populasi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN MEDAN RESORT CITY (MERCI)
(2022-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Medan Resort City. Data penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN DI KOTA MEDAN
(2024-04-23)Penilitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penilitian ini mengirimkan kuisioner online melalui aplikasi google form kepada konsumen Mie Gacoan yang berlokasi di Medan. Rumusan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE PLAZA MEDAN FAIR (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Plaza Medan Fair, baik secara parsial maupun simultan. Metode ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AYAM PENYET SEAFOOD 2000 PADA KOTA MEDAN.
(2023-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Ayam Penyet Seafood 2000 pada Kota Medan. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG PT POS INDONESIA (Studi kasus pada kantor cabang PT Pos Indonesia Tanjung Balai)
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas sistem informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman barang PT Pos Indonesia Tanjung Balai. Jenis penelitian yang digunakan adalah ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKALAPAK.COM (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2019-10-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Bukalapak pada mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN
(2023-05-09)Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang melayani jual beli antara penjual dan konsumen secara online dalam bentuk aplikasih mobile untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi belanja online melalui ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA IRIAN SUPERMARKET SUKARAMAI
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Irian supermarket Sukaramai. Populasi pada penelitian ini adalah ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2020-05-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota ... -
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN GRABBIKE SEBAGAI JASA TRANSPORTASI DI KOTA MEDAN
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan GrabBuke sebagai jasa transportasi di Kota Medan. Data peneitian ini menggunakan dua variabel bebas ... -
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-04-21)PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhpromosidankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianmahasiswaFakultasEkonomiUniversitas HKBP Nommensen Medan di Traveloka.PenelitianinidilaksanakanpadaFakultasEk ...