• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 15

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GRAB CAR (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN) 

    Sirait, Firman Koko (2019-04-30)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab Car dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan. ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKALAPAK.COM (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN) 

    Sitanggang, Viktor Sahala Maniur (2019-10-06)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Bukalapak pada mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE PLAZA MEDAN FAIR (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Sagala, Ruth Marselina (2019-09-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Plaza Medan Fair, baik secara parsial maupun simultan. Metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN) 

    Manihuruk, Bela Kristy (2020-05-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota ...
    Thumbnail

    FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JARINGAN INTERNET INDIHOME PADA MASA PANDEMI di KOTA MEDAN 

    PANGGABEAN, DESY NATALIA (2022-11-29)
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pengguna Jaringan Internet Indihome Pada Masa Pandemi di Kota Medan. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kafe Istana Rakyat Medan) 

    SIREGAR, LAMRIAMA VALINTINA C. (2022-12-01)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kafe Istana Rakyat Medan). Teknik ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN MEDAN RESORT CITY (MERCI) 

    PARDEDE, CHRIS DELIDO (2022-12-05)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Medan Resort City. Data penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA IRIAN SUPERMARKET SUKARAMAI 

    NAINGGOLAN, FEBRIAN SAUT MARTUA (2022-05-27)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Irian supermarket Sukaramai. Populasi pada penelitian ini adalah ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GRAB DI KOTA MEDAN 

    SIHALOHO, HENLIS KRISDAYANTI (2022-05-23)
    Transportasi online merupakan transportasi yang berbasis suatu aplikasi tertentu, dimana konsumen memesan suatu sarana transportasi melalui sistem aplikasi di dalam smartphone. Tingginya minat konsumen terhadap penggunaan ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN 

    SITUMORANG, CANDRA PUTRA (2023-05-09)
    Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang melayani jual beli antara penjual dan konsumen secara online dalam bentuk aplikasih mobile untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi belanja online melalui ...
    • 1
    • 2

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorSILABAN, SAHABAT MARTUA (2)Manihuruk, Bela Kristy (1)NAINGGOLAN, FEBRIAN SAUT MARTUA (1)PANGGABEAN, DESY NATALIA (1)PARDEDE, CHRIS DELIDO (1)Sagala, Ruth Marselina (1)Sianipar, Fransesco (1)SIHALOHO, HENLIS KRISDAYANTI (1)SINAGA, MALEAKHI ELKANA (1)Sirait, Firman Koko (1)... View MoreSubject
    Kualitas Pelayanan, (15)
    Persepsi Harga, (15)
    Kepuasan Pelanggan (3)Kepuasan Pelanggan. (2)Keputusan Pembelian (2)Dan Keputusan Pembelian (1)Kepuasan Konsumen (1)kepuasan konsumen (1)Kepuasan Pelanggan, (1)Kepuasan Pengguna. (1)... View MoreDate Issued2022 (5)2023 (5)2019 (3)2020 (1)2025 (1)Has File(s)Yes (15)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback