Browsing Ekonomi by Title
Now showing items 1383-1402 of 2796
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER NUVO PADA MASA PANDEMI COVID 19
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer nuvo pada masa pandemi covid 19. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN LE MINERALE DI KOTA MEDAN
(2023-11-09)Dilihat dari banyaknya ragam air minum dalam kemasan serta perilaku konsumen yang berbeda, konsumen perlu melakukan keputusan pembelian terhadap produk air minum dalam kemasan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA TRANSPORTASI GRAB ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek, persepsi harga terhadap keputusan pengguna transportasi grab online. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna yang sudah lebih dari 10 kali ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK-PRODUK WAJAH MEREK CITRA HAZELINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi dari mulut ke mulut terhadap keputusan pembelian Citra Hazeline Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas HKBP NommensenMedan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WAJAH MEREK POND’S (STUDI KASUS KONSUMEN KOTA MEDAN)
(2019-10-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk wajah merek pond’s pada konsumen yang pernah memakai produk pond’s. Dalam penelitian ini data di kumpul ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BEDAK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2017-06-15)Tujuandilaksanakannyapenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruh citra merekdan promosi terhadap loyalitas konsumen bedak Wardah padaMahasiswa Program Study Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Je ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Handbody Shinzui (Studi Kasus Pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan
(2019-10-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas konsumen pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Penelitian ini dilakukan ... -
PENGARUH CITRA MEREK, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-09-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, fitur, dan Persepsi harga terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. TASPEN (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA (KCU) MEDAN
(2018-09-28)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh antara parsial dan simultan antara citra perusahaan dan kualitas pelayaanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Medan. Populasi ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MINAT BELI ULANG PRODUK PADA KFC JALAN SUTOMO MEDAN.
(2019-05-19)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang produk di KFC Jalan Sutomo Medan. Citra Perusahaan dan Kualitas pelayanan berpengaruh ... -
PENGARUH COMPUTER ANXIETY, COMPUTER ATTITUDE, COMPUTER SELF EFFICACY TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI MENGGUNAKAN SOFTWARE AKUNTANSI (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2023-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh computer anxiety terhadap minat menggunakan software akuntansi pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen, (2) pengaruh computer attitude terhadap minat menggunakan ... -
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PLATFROM TIKTOK SHOP DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-11)Pendahuluan: TikTok merupakan salah satu aplikasi yang saat ini sedang banyak digemari oleh masyarakat. TikTok adalah platform yang fokus utamanya pada konten media, meskipun para penggunanya dapat menemukan video, menambahkan ... -
PENGARUH COORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN
(2022-11-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Coorporate Social Responsibility terhadap kinerja keuangan yang diukur dengan rasio Return On Asset (ROA) pada Perusahaan manufaktur subsektor makanan dan Minuman ... -
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2018)
(2019-09-13)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate governance terhadap manajemen laba pada perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2018. Proksi yang ... -
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(2020-08-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepemilikan Manajerial terhadap Integritas Laporan Keuangan, pengaruh Komisaris Independen terhadap Integritas Laporan Keuangan, pengaruh Komite Audit terhadap Integritas ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(2019-04-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate SocialResponsibility terhadap Kinerja Keuangan yang diproksikan pada Return On Equity (ROE) Perusahan Perbankan yang terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pengumpulan ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR ROKOK YANG TERDDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2019
(2021-11-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor rokok yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2019. Sampel penelitian ini adalah ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN
(2021-09-15)Corporate Social Responsibility (CSR) adalah suatu mekanisme perusahaan untuk secara sadar mengintegrasikan sebuah perhatian terhadap lingkungan sosial ke dalam operasi dan interaksinya dengan stakeholder, yang melampaui ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020 – 2022)
(2024-04-02)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Kinerja keuangan pada perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2020-2022. ...