• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MINAT BELI ULANG PRODUK PADA KFC JALAN SUTOMO MEDAN.

    Thumbnail
    View/Open
    Nopriahni Damanik.pdf (100.2Kb)
    Date
    2019-05-19
    Author
    Damanik, Nopriahni
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang produk di KFC Jalan Sutomo Medan. Citra Perusahaan dan Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan metode analisi regresi linier berganda, dengan menggunakan uji simultan, uji parsial, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji koefisien determinasi (R2). Data yang digunakan adalah data primer. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang di KFC Jalan Sutomo Medan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2271
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback