Show simple item record

dc.contributor.authorDamanik, Nopriahni
dc.date.accessioned2019-06-19T04:31:30Z
dc.date.available2019-06-19T04:31:30Z
dc.date.issued2019-05-19
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2271
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang produk di KFC Jalan Sutomo Medan. Citra Perusahaan dan Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan metode analisi regresi linier berganda, dengan menggunakan uji simultan, uji parsial, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji koefisien determinasi (R2). Data yang digunakan adalah data primer. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang di KFC Jalan Sutomo Medan.en_US
dc.subjectCitra Perusahaan,en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectdan Minat Beli Ulangen_US
dc.titlePENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MINAT BELI ULANG PRODUK PADA KFC JALAN SUTOMO MEDAN.en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record