Browsing Pendidikan Ekonomi by Subject "Hasil Belajar,"
Now showing items 1-9 of 9
-
Penerapan Kolaborasi Model Pembelajaran Jigsaw Dan Talking Stick Dalam Upaya Meningkatkan Aktivitas Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI-IPS Di SMA Perguruan Kristen Hosana Medan T.A 2018/2019.
(2019-04-27)Penerapan Kolaborasi Model Pembelajaran Jigsaw Dan Talking Stick Dalam Upaya Meningkatkan Aktivitas Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI-IPS Di SMA Perguruan Kristen Hosana Medan T.A 2018/2019. Permasalahan dalam penelitian ... -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS XI IPS SMA N 1 SEI BAMBAN TAHUN AJARAN 2020/2021
(2020-09-09)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas XI IPS SMA N 1 Sei Bamban Tahun Ajaran 2020/2021”. Penelitian ini dilaksanakan di SMA N 1 Sei ... -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS XI MIA SMA SWASTA IMELDA MEDAN TAHUN AJARAN 2020/2021
(2020-09-20)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Model Pembelajaran kooperatif think pair share Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas XI MIA SMA Swasta Imelda Medan Tahun Ajaran 2020/2021”. Penelitian ini ... -
Pengaruh Model Pembelajaran Make A Match Terhadap Hasil Belajar Siswa IPS Terpadu Kelas VIII SMP Negeri 27 Medan Tahun Ajaran 2018/2019 Semester Ganjil
(2018-10-09)Pengaruh Model Pembelajaran Make A Match Terhadap Hasil Belajar Siswa IPS Terpadu Kelas VIII SMP Negeri 27 Tahun Ajaran 2018/2019. Penelitian ini dilakukan di SMP Negeri 27 Medan dengan Jumlah Populasi 120 siswa dan ... -
Pengaruh Model Pembelajaran Team Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Lawe Sigala-gala”
(2023-11-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model TGT (Teams Games Tournaments) terhadap hasil belajar IPS Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Lawe Sigala-gala. Metode penelitian yang digunakan adalah quasi eksperimen ... -
Pengaruh Model PembelajaranARIAS (assurance, relevance,interest, assesment,and satisfaction) TerhadapHasilBelajar IPS TerpaduSiswaKelasVIII di SMP Swasta Imelda Medan TahunAjaran 2018/2019.
(2018-09-12)Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruh model pembelajaranARIAS (assurance, relevance,interest, assesment,and satisfaction)TerhadapHasilBelajar IPS TerpaduKelasVIII di SMP Swasta Imelda Medan TahunAjaran 2018/2019. ... -
“Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas 8 SMP Negeri 1 Bandar Khalipah 2023/2024.”
(2023-11-23)Penggunaan media audio visual dalam pembelajaran bertujuan untuk meningkatkan pencapaian hasil belajar siswa. Dalam penelitian ini, digunakan metode eksperimen murni sebagai metode eksperimen. Pada kelompok percobaan, ... -
UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE KELAS XI IPS SMA NEGERI 8 MEDAN T.A. 2020/2021
(2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ekonomi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Think pair Share Kelas XI IPS SMA Negeri 8 Medan T.A. ... -
UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING KELAS X IPA 1 SMA NEGERI 10 MEDAN T.A. 2019/2020
(2020-04-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ekonomi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Kelas X IPA 1 SMA Negeri 10 ...