Search
Now showing items 1-6 of 6
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE MEREK REALME DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)
Perkembangan teknologi di Indonesia telah mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam bidang industri komunikasi, terutama terlihat pada penggunaan alat komunikasi yang dikenal dengan handphone (HP). Handphone merupakan ...
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)
Smartphone merupakan suatu inovasi di bidang komunikasi yang sangat membantu kegiatan manusia dalam kesehariannya. Tidak dipungkiri jika saat ini smartphone sudah menjadi semacam kebutuhan pokok bagi setiap orang di dunia. ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ES TEH INDONESIA DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)
Pendahuluan: Minuman termasuk salah satu kebutuhan primer manusia untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh yang memang harus dipenuhi untuk bertahan hidup. Salah satu minuman yang sedang populer dan sedang hits dikalangan ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK FASHION TERHADAP LOYALITAS BERBELANJA ONLINE DI APLIKASI TIKTOK MELALUI KEPUASAN KONSUMEN
(2024-01-11)
Pendahuluan: TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang memberikan kemungkinan bagi para penggunanya untuk dapat membuat video pendek dengan durasi hingga 3 menit yang didukung dengan fitur musik, filter, dan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-17)
Minat beli merupakan keinginan untuk membeli barang maupun jasa yang timbul setelah konsumen merasa tertarik dan ingin memakai produk yang dilihatnya. Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas ...
PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK COFFEE SHOP GOODFELLA DI TANJUNG MORAWA
(2024-01-24)
Penelitian ini menganalisis pengaruh digital marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Rumusan masalah penelitian ini adalah 1) Bagaimana digital marketing berpengaruh terhadap kepuasan ...