Browsing Student Papers by Subject "Daya Tanggap,"
Now showing items 1-10 of 10
-
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PADA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-02-11)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor fakytor yang mempengaruhi Kepuasan mahasiswa baik secara simultan maupun parsial pada fakultas Teknik Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian yang ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT UMUM DOLOKSANGGUL ( Studi Kasus Rumah Sakit Umum Doloksanggul)
(2020-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh kualitas pelayanan (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik) terhadap kepuasan pasien.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif.Populasi ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERLIBATAN PELANGGAN DAN DAMPAK-NYA PADA NIAT MEMBELI KEMBALI DI E-COMMERCE SHOPEE (MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2024-04-29)Pendahuluan: Shopee merupakan salah satu platform jual beli online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace. Penelitian ini bertujuan untuk memahami lebih dalam mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi prefensi ... -
PEMGARUH KEANDALAN DAN DAYA TANGGAP CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMUT KCP AKSARA MEDAN
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) Keandala Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah; (2) Daya Tanggap Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah (3) Keandalan Customer Service, dan Daya Tanggap ... -
PENGARUH DAYA TANGGAP (RESPONSIVENESS) DAN JAMINAN (ASSURANCE) JASA PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SUMUT KCP KRAKATAU
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Daya Tanggap (responsiveness) dan Jaminan (assurance) Jasa Perbankan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap Kepuasan Nasabah. Metode penelitian ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PADA PASIEN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SIDIKALANG
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yaitu Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Empati dan Jaminan terhadap kepuasan pada pasien RSUD Sidikalang. Populasi dalam penelitian ini ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WI-FI INDIHOME DI KOTA MEDAN
(2023-11-16)Indihome merupakan layanan internet rumah persembahan telkom Indonesia untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat setiap harinya.Indihome menghadirkan kecepatan internet yang beragam, sehinggapa dapat disesuaikan dengan ... -
PENGARUH KEANDALAN DAN DAYA TANGGAP TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT.PEGADAIAN CABANG BINJAI
(2022-02-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Keandalan dan Daya Tanggap berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah PT.Pegadaian (Persero) Cabang Binjai Jl. Jend. A. Yani, Kartini, Binjai pada tahun 2020/2021. Rumusan pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP KESAWAN MEDAN
(2019-03-21)Kualitas pelayanan customer service diartikan sebagai upaya kebutuhan dan keinginan nasabah serta ketepatan penyampaiannya dalam mengimbangi harapan nasabah. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apakah ada pengaruh ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Eka Mega Adika Medan
(2019-10-02)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empat baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Eka Meda Adika Medan. Jenis ...