• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERLIBATAN PELANGGAN DAN DAMPAK-NYA PADA NIAT MEMBELI KEMBALI DI E-COMMERCE SHOPEE (MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)

    No Thumbnail [100%x160]
    View/Open
    JAHHIA THERESIA.pdf (378.0Kb)
    Date
    2024-04-29
    Author
    THERESIA, JAHHIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pendahuluan: Shopee merupakan salah satu platform jual beli online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace. Penelitian ini bertujuan untuk memahami lebih dalam mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi prefensi konsumen dalam memilih Shopee sebagai platform E-commerce pilihan mereka. Rumusan Masalah: (1) Bagaimana pengaruh Kepercayaan terhadap Keterlibatan Pelanggan ?, (2) Bagaimana pengaruh Daya tanggap terhadap Keterlibatan Pelanggan ?, (3) Bagaimana pengaruh Keandalan terhadap Keterlibatan Pelanggan ?, (4) Bagaimana pengaruh Kompatibilitas terhadap Keterlibatan Pelanggan ?, (5) Bagaimana pengaruh Keterlibatan pelanggan terhadap Niat Membeli Kembali? Tujuan Penelitian: (1)Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepercayaan terhadap Keterlibatan Pelanggan!, (2)Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Daya Tanggap terhadap Keterlibatan Pelanggan!, (3)Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Keandalan terhadap Keterlibatan Pelanggan!, (4)Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kompatibilitas terhadap Keterlibatan Pelanggan!, (5)Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Keterlibatan Pelanggan terhadap Niat Membeli Kembali! Metode: Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Alat analisis yang digunakan untuk mengkaji data yang dikumpulkan adalah menggunakan pemodelan persamaan struktur kuadrat terkecil parsial (Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM)) pada perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil: Faktor kepercayaan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keterlibatan pelanggan. Faktor daya tanggap berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keterlibatan pelanggan. Faktor keandalan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keterlibatan pelanggan.. Kompatibilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan pelanggan. Keterlibatan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli kembali.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10430
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    NoThumbnail