Show simple item record

dc.contributor.authorTHERESIA, JAHHIA
dc.date.accessioned2024-04-29T08:47:50Z
dc.date.available2024-04-29T08:47:50Z
dc.date.issued2024-04-29
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10430
dc.description.abstractPendahuluan: Shopee merupakan salah satu platform jual beli online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace. Penelitian ini bertujuan untuk memahami lebih dalam mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi prefensi konsumen dalam memilih Shopee sebagai platform E-commerce pilihan mereka. Rumusan Masalah: (1) Bagaimana pengaruh Kepercayaan terhadap Keterlibatan Pelanggan ?, (2) Bagaimana pengaruh Daya tanggap terhadap Keterlibatan Pelanggan ?, (3) Bagaimana pengaruh Keandalan terhadap Keterlibatan Pelanggan ?, (4) Bagaimana pengaruh Kompatibilitas terhadap Keterlibatan Pelanggan ?, (5) Bagaimana pengaruh Keterlibatan pelanggan terhadap Niat Membeli Kembali? Tujuan Penelitian: (1)Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepercayaan terhadap Keterlibatan Pelanggan!, (2)Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Daya Tanggap terhadap Keterlibatan Pelanggan!, (3)Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Keandalan terhadap Keterlibatan Pelanggan!, (4)Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kompatibilitas terhadap Keterlibatan Pelanggan!, (5)Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Keterlibatan Pelanggan terhadap Niat Membeli Kembali! Metode: Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Alat analisis yang digunakan untuk mengkaji data yang dikumpulkan adalah menggunakan pemodelan persamaan struktur kuadrat terkecil parsial (Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM)) pada perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil: Faktor kepercayaan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keterlibatan pelanggan. Faktor daya tanggap berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keterlibatan pelanggan. Faktor keandalan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keterlibatan pelanggan.. Kompatibilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan pelanggan. Keterlibatan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli kembali.en_US
dc.subjectKepercayaan,en_US
dc.subjectDaya Tanggap,en_US
dc.subjectKeandalan,en_US
dc.subjectKompatibilitas,en_US
dc.subjectKeterlibatan Pelanggan,en_US
dc.subjectNiat Membeli Kembali.en_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERLIBATAN PELANGGAN DAN DAMPAK-NYA PADA NIAT MEMBELI KEMBALI DI E-COMMERCE SHOPEE (MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record