Browsing Student Papers by Title
Now showing items 5037-5056 of 9120
-
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)Pendahuluan: MS Glow adalah produk skincare dan kosmetik lokal dibawah naungan PT Kosmetika Cantik Indonesia, MS Glow diproduksi pada tahun 2013 yang didirikan oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. MS Glow merupakan ... -
Pengaruh Influencer Marketing dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Kembali Pada Produk Skin Care MS Glow di Kota Medan
(2022-12-08)Skin care merupakan bagian dari produk kecantikan untuk perawatan tubuh yang mendukung kesehatan kulit dan wajah. Kesehatan kulit dan wajah merupakan salah satu penampilan yang paling sering diperhatikan oleh kaum wanita. ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI DI APLIKASI SHOPEE
(2022-02-03)Dengan segala kemudahan yang dilakukan melalui internet saat ini pertumbuhan e-commerce semakin berkembang. Perubahan perilaku masyarakat dalam e-commerce merupakan tantangan tersendiri bagi perusahaan agar dapat memenuhi ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA MEDAN TIMUR
(2023-11-08)Perkembangan teknologi yang semakin maju memiliki dampak yang besar pada proses pemasaran suatu produk, dimana perusahaan harus menetapkan strategi yang tepat untuk dapat menjangkau konsumennya salah satunya dengan ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen)
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh influencer marketing dan strategi pemasaran terhadap keputusan pemeblian produk Skintific.Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden. Berdasarkan pada uji ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING INSTAGRAM DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SERUM WAJAH MEREK SOMETHINC DI KALANGAN PEREMPUAN DI KOTA MEDAN.
(2023-06-15)Persaingan dalam dunia kecantikan menuntut perusahaan untuk dapat menghasilkan produk dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh pesaing agar dapat lebih unggul dari pada competitor. Dengan meningkatkan ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING PADA PRODUK EIGER SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN ERA MODERN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MAHASISWA DI KECAMATAN MEDAN TIMUR)
(2020-06-15)Penelitian ini mengangkat Kuputusan Pembelian produk-produk lifestyle dengan merk EIGER dari Perusahaan PT. Eigerindo Multi Produk Industri pada kalangan muda dengan mengacu kepada Influencer Marketing EIGER yang bernama ... -
PENGARUH INFORMASI KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
(2020-05-21)Memperoleh return (keuntungan) merupakan tujuan utama dari aktivitas perdagangan para investor di pasar modal. Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, maka investor terlebih dahulu mengetahui kinerja keuangan perusahaan ... -
PENGARUH INFORMASI LABA, ARUS KAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2019-2021)
(2023-08-25)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh informasi laba, arus kas dan ukuran perusahaan terhadap return saham pada perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode 2019-2021. Variabel ... -
PENGARUH INKLUSI DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN UMKM
(2024-01-17)Pendahuluan : Prospek pertumbuhan UMKM sangat memerlukan kemampuan untuk mengelola keuangan. Pelaku UMKM maupun masyarakat umum di Indonesia belum memliki kemampuan mengelola keuangan yang memadai. Untuk itu perlu adanya ... -
PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN STARBUCKS TERHADAPLOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA STARBUCKS DI KOTA MEDAN)
(2020-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh inovasi dan kualitas pelayanan Starbucks terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pada Starbucks di kota Medan). Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ROTI GANDA DI PEMATANG SIANTAR
(2023-12-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Roti Ganda Di Pematang Siantar baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI MELALUI BEAUTY INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan promosi melalui beauty influencer terhadap minat beli produk kosmetik Wardah di kota medan. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 75 responden. Dari ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWI PENGGUNA HAIR CARE MAKARIZO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-09-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk Dan Kesesuaian Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Mahasiswi Pengguna Hair Care Makarizo Di Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWI PENGGUNA HAIR CARE MAKARIZO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-12-15)Konsumen yang loyal akan suatu produk secara tidak langsung membantu perusahaan dalam mempromosikan produk tersebut kepada orang-orang terdekatnya. Konsumen yang loyal akan suatu produk punya kecenderungan yang rendah ... -
PENGARUH INSENTIF DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. TOBA PULP LESTARI KECAMATAN PARMONANGAN
(2024-05-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh insentif dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Toba Pulp Lestari Kecamatan Parmonangan. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif asosiatif dan ... -
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2020-2022
(2024-03-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh intellectual capital terhadap Kinerja Keuangan pada perusahaan sektor energi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2020-2022. Penelitian ini menggunakan ... -
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
(2020-05-04)Persaingan antar pelaku bisnis yang kian meningkat mendorong pelaku bisnis untuk memperbaiki diri sehingga mampu menguasai dan mempertahankan pasar.Intellectual Capital memiliki peranan yang sangat penting dalam perusahaan, ... -
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERDAGANGAN & JASA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(2019-04-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh intellectual capital terhadap kinerja keuangan perusahaan. Variabel VAICTM dan variabel dependen yaitu kinerja keuangan perusahaan diukur ... -
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERDAGANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(2021-07-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh intellectual capital terhadap nilai perusahaan. Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah ROA (Return On Assets) sedangkan Variabel independen ...