• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN STARBUCKS TERHADAPLOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA STARBUCKS DI KOTA MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    Winanda Eva Ulina Manurung.pdf (132.3Kb)
    Date
    2020-06-20
    Author
    Manurung, Winanda Eva Ulina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh inovasi dan kualitas pelayanan Starbucks terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pada Starbucks di kota Medan). Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Starbucks di kota Medan. Dalam penelitian ini, data dikumpul dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui berbagai media sosial dengan menggunakan metode purposive sampling.Data yang diperoleh dianalisis menggunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, dan analisis regresi berganda dengan program SPSS. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2), variabel inovasi dan kualitas pelayanan menjelaskan loyalitas pelanggan sebesar 0,360 atau 36% sedangkan sisanya 0,640 atau 64% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti lokasi, harga, dan lainnya. Sebagai hasil akhir, diketahui bahwa inovasi berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Starbucks di kota Medan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4290
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback