Browsing Student Papers by Title
Now showing items 5017-5036 of 9120
-
PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FAST FOOD KFC DI KOTA MEDAN
(2023-11-08)Pendahuluan: Keputusan pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenal masalahnya, mencari informasi mengenai produk atau merek tertentu dan mengevaluasi seberapa baik masing-masing alternatif tersebut dapat ... -
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2020-06-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop acer.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 89 responden dengan menggunakan kuesioner.Dari hasil uji ... -
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN NON-ALKOHOL BIR BINTANG ZERO PADA KONSUMEN ALFAMART KECAMATAN MEDAN TEMBUNG
(2020-09-12)Strategi penentuan merek atau branding strategy adalah salah satu dari sekian banyak strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan untuk eksis di pasar dan mampu memenangkan persaingan. Inti dari strategi ini adalah ... -
PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2021-09-17)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen. Penelitian ini ... -
PENGARUH IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP INSTANT (Studi Kasus Pada Mayarakat Di Kelurahan Sidorame Barat I, Medan)
(2019-10-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan dan Perepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Instan pada Masyarakat di Kelurahan Sidorame Barat I Medan. Metode analisis data yang dilakukan adalah ... -
PENGARUH IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK VENTELA PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2023-11-09)Keputusan Pembelian adalah keputusan konsumen mengenai preferensi atas merek-merek yang ada di dalam kumpulan pilihan-pilihan. Jika konsumen memiliki pilihan antara melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian atau ... -
PENGARUH IKLAN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI BAJU ERIGO DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan di Media Sosial Instagram berpengaruh terhadap minat beli baju Erigo di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu untuk mengetahui pengaruh ... -
Pengaruh Iklan Media Sosial Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Pengguna Tiktok Shop Di Universitas HKBP Nommensen Medan
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan media sosial terhadap niat beli konsumen pada pengguna tiktok shop di Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi seluruh mahasiswa dengan jumlah sampel ... -
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TRAVEL AGENT TRAVELOKA PADA MASYARAKAT DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, persepsi harga, e-service quality terhadap keputusan pembelian online travel agent Traveloka pada masyarakat di Kota Medan. Tujuan penelitian ini adalah 1) Bagaimanakah ... -
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE MEREK REALME DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)Perkembangan teknologi di Indonesia telah mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam bidang industri komunikasi, terutama terlihat pada penggunaan alat komunikasi yang dikenal dengan handphone (HP). Handphone merupakan ... -
PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KOMISI PEMILIHAN UMUM PROVINSI SUMATERA UTARA
(2022-01-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Iklim Organisasi dan Etos Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Pegawai Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara baik secara parsial maupun simultan. Jenis ... -
PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KESEJAHTERAAN HIDUP MASYARAKAT PADA PT KARYA MURNI PERKASA MEDAN
(2019-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh implementasi corporate social responsibility terhadap kesejahteraan hidup masyarakat pada PT Karya Murni Perkasa Medan. PT Karya Murni Perkasa Medan merupakan perusahaan ... -
PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KESEJAHTERAAN HIDUP MASYARAKAT PADA PT. KAWASAN INDUSTRI MEDAN (PERSERO)
(2017-04-21)Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh implementasi CSR pada PT. Kawasan Industri Medan (Persero) terhadap kesejahteraan hidup masyarakat pada PT. KIM, PT. Kawasan Industri Medan (Persero) merupakan perusahaan ... -
PENGARUH IMPLEMENTASI GOOD GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRATIF (STUDI KASUS DI KANTOR KELURAHAN SIMALINGKAR B)
(2019-09-17)Penerapan prinsip akuntabilitas, transparansi, dan partisipasi masyarakat diakui sebagai landasan awal bagi terwujudnya tata kepemerintahan yang baik secara umum tetapi di Kantor Kelurahan Simalingkar B masih terdapat ... -
PENGARUH INCOME SMOOTHING (PERATAAN LABA) DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP EARNING RESPONE (REAKSI PASAR) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2019
(2022-02-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perataan laba dan ukuran perusahaan terhadap reaksi pasar pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2019. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH INDEPEDENSI DAN PROFESIONALISME DALAM MENDETEKSI KECURANGAN
(2022-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh indepedensi dan profesionalisme dalam mendeteksi fraud pada Kantor akuntan publik Jakarta. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kasual komparatif, yaitu jenis penelitian ... -
PENGARUH INFLASI DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP RETURN ON ASSET PADA BANK SWASTA NASIONAL YANG TERDAPAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2022
(2024-04-18)Pendahuluan: Pasar modal memiliki peran penting bagi perekonomian suatu negara. Perkembangan perekonomian suatu negara ditentukan oleh beberapa sektor perekonomian, salah satunya adalah sektor perbankan. Rumusan Masalah: ... -
PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA DAN KURS TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
(2020-05-15)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inflasi, suku bunga SBIdan kurs rupiah terhadap Indeks Harga Saham Gabungan. Penelitian ini dilakukan di Bursa efek Indonesia dari tahun 2014 sampai ... -
PENGARUH INFLASI, TINGKAT SUKU BUNGA DAN NIKKEI 225 TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2023
(2024-04-23)Pasar modal merupakan alat penggerak perekonomian dan sarana pembentukan modal dan akumulasi dana jangka panjang dalam suatu negara. Harga saham sangat berpengaruh di pasar modal, dimana jika terjadi perubahan harga saham ... -
PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY DAN PARASOCIAL INTERACTION TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE DANAU TOBA SAMOSIR
(2023-06-13)Peran influencer credibility dalam pemasaran pariwisata diselidiki dalam memengaruhi perilaku minat berkunjung wisatawan. Penelitian ini mengkaji bagaimana influencer credibility dapat mempengaruhi minat berkunjung. Terdapat ...