Browsing Student Papers by Title
Now showing items 4597-4616 of 9111
-
PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN HARGA JUAL TERHADAP LABA PADA PT. TOBA PULP LESTARI, TBK PORSEA PERIODE 2009-2018
(2020-08-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yaitu Biaya Produksi (X1) dan Harga Jual (X2) terhadap variabel dependen yaitu Laba (Y) pada PT. Toba Pulp Lestari, Tbk Porsea periode 2009-2018. ... -
PENGARUH BIAYA PRODUKSI TERHADAP LABA BERSIH PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2022
(2023-11-22)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh biaya produksi terhadap laba bersih pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2019 -2022. Namun pada penelitian ini biaya produksi ... -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN PUPUK PADA CV. UTAMA KARYA TANI MEDAN
(2017-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi dan harga jual terhadap volume penjualan pupuk pada CV Utama Karya Tani Medan, dalam penelitian ini data yang digunakan dimulai dari tahun 2015-2016 (2 Tahun). ... -
PENGARUH BIG FIVE PERSONALITY TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI SISWA di SMA ST.THOMAS 1 MEDAN
(2023-11-20)Dalam proses belajar, tentu terdapat tujuan ataupun goal yang ingin dicapai oleh setiap mahasiswa untuk dapat berprestasi. Dan dari setiap tujuan (goal) yang ingin dicapai sangat diperlukan suatu dorongan dalam diri mahasiswa ... -
PENGARUH BIG FIVE PERSONALITY TERHADAP STRES KERJA KARYAWAN DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA III (Persero) KEBUN BANDAR BETSY
(2022-12-14)Kepribadian adalah suatu sifat unik yang dimiliki setiap individu yang ditunjukkan melalui kemampuan seseorang dalam menahan tekanan atau stres, menilai kuantitas serta intensitas bagaimana seseorang melakukan interaksi ... -
PENGARUH BIMBINGAN KONSELING TERHADAP KEPRIBADIAN SISWA KELAS XI SMAN 5 MEDAN Tahun Ajaran 2018/2019
(2018-10-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bimbingan Konseling Terhadap Kepribadian Siswa Kelas XI SMAN 5 Medan T.A 2017/2018. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI Medan yang berjumlah 120 orang. ... -
PENGARUH BINTANG IKLAN SEBAGAI ENDORSER ONLINE SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA
(2020-05-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bintang Iklan Sebagai Celebrity Endorser Online Shop Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan ... -
PENGARUH BOBOT DAN LAMA SIMPAN TELUR TETAS TERHADAP FERTILITAS, DAYA TETAS DAN BOBOT DOC AYAM MIRAH
(2024-05-16)Penelitian dengan judul Pengaruh Bobot dan Umur Telur Tetas terhadap Fertilitas, Daya Tetas, Dan Bobot DOC Ayam Mirah’’. Sejak bulan Agustus 2023 sampai dengan september 2023 di Simalingkar A, Kecamatan Medan Tuntungan, ... -
PENGARUH BOPO, CAR, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2022
(2024-04-18)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh BOPO, CAR dan Kepemilikan Institusional terhadap kinerja Perusahaan (ROA) yang terdaftar di BEI periode 2020-2022. Analisis data yang dilakukan dengan ... -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK BODY LOTION SCARLETT DI KOTA MEDAN
(2022-12-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador dan citra merek terhadap minat beli konsumen produk body lotion Scarlett di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini ... -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK MIE SIAP SAJI KOREAN SPICY DI KOTA MEDAN
(2023-11-16)Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan secara online melalui google formulir. Rumusan Masalah : (1) Bagaimanakah pengaruh brand ambassadorsecara ... -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK IMPLORA PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2023-11-28)Di Era sekarang ini, Perempuan selalu dituntut untuk berpenampilan cantik dan menarik, tuntutan ini secara tidak langsung membuat industri kosmetik terus meningkat. Salah satu produk kecantikan yang kini tengah ramai ... -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menaganalisis “PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)”. Metode pendekatan dalam ... -
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN VARIABEL MODERASI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK ORIFLAME DI KOTA MEDAN
(2022-12-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Variabel Moderasi Kepuasan Konsumen pengguna Produk Oriflame di Kota Medan. Metode ... -
PENGARUH BRAND BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2020-11-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah pada Mahasiswi Universitas HKBP Nommensen Medan yang aktif pada tahun ajaran 2019/2020. ... -
PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas HKBP Nommensen Medan Angkatan 2018)
(2023-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Angkatan 2018. Data pada penelitian ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO PANTENE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2022-11-14)Keputusan pembelian merupakan salah satu faktor yang cukup penting dalam pengembangan suatu perusahaan. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh banyak faktor dan salah satunya brand image dan advertising. Tujuan dari penelitian ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH (SURVEI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2021-12-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli pada mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara brand image dan brand equity baik secara bersama – sama maupun secara parsial dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk Erigo pada Mahasiswa ...