• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 20

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    SARI, EVITA (2022-01-20)
    Penelitian ini bertujuan mengetahui: (1) pengaruh promosi gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, (2) pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ‘CUSSONS BABY’ DI KOTA MEDAN 

    HUTAPEA, RIPALDO LAMBOY (2022-01-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Cussons baby, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Cussons Baby, pengaruh kualitas prduk dan promosi ...
    Thumbnail

    PENGARUH CITRA MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK FLADEO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    SIMARMATA, JUJUR RINCA (2021-12-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan atribut produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Fladeo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Sampel yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG BIMOLI DI KOTA MEDAN 

    NAIBAHO, RIRIS DANDA (2022-01-22)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelianterhdap minyak goreng bimoli di Kota Medan.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden dengan menggunakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER NUVO PADA MASA PANDEMI COVID 19 

    SEMBIRING, ANASTASYA (2022-05-23)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer nuvo pada masa pandemi covid 19. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO DI SUZUYA TANJUNG MORAWA 

    SIAGIAN, MELISA (2022-02-11)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis pegaruh harga dan ekuitas merek terhadap keputusan pemeblian produk Miniso di Suzuya tanjung Morawa. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 respoden ...
    Thumbnail

    PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENCUCI WAJAH POND'S PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    MARBUN, ELFRIDA MENTARI (2022-05-27)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pencuci Wajah Pond’s Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE 

    SIAGIAN, YANTI ARDELINA (2022-05-27)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommnsen. Teknik pengambilan sampel ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BLIBLI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN) 

    MARBUN, LISNA NATARIA (2022-05-27)
    Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Blibli (studi kasus pada masyarakat Kota Medan). Penulisan ini merupakan penulisan dengan pendekatan kuantitatif. ...
    Thumbnail

    ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KREDIT PADA PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) CABANG PEMATANG SIANTAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 

    MANURUNG, GILBERT TULUS (2022-05-30)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi, lokasi, orang/SDM, bukti fisik, dan proses baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di PT. FIF ...
    • 1
    • 2

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorGINTING, GINSAR (1)HUTAPEA, RIPALDO LAMBOY (1)LUBIS, DWI GUSTIANI (1)MANURUNG, GILBERT TULUS (1)MARBUN, ELFRIDA MENTARI (1)MARBUN, LISNA NATARIA (1)NADEAK, SAMARAN (1)NAIBAHO, RIRIS DANDA (1)PANJAITAN, BINSAR PARSAORAN (1)PANJAITAN, DERMAWAN YOLANDA PUTRI (1)... View MoreSubject
    Keputusan pembelian. (20)
    Kualitas Produk, (7)Citra Merek, (5)Harga, (5)Persepsi Harga, (3)Brand Image, (2)Produk, (2)Promosi, (2)Atribut Produk, (1)Bauran pemasaran, (1)... View MoreDate Issued2022 (19)2021 (1)Has File(s)Yes (20)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback