Browsing Manajemen by Subject "Harga"
Now showing items 1-7 of 7
-
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI KASUS MAHASISWA POGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2018-04-13)Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh iklan televisi terhadap keputusaan pembelian konsumen dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen pasta gigi Pepso dent pada mahasiswa Program ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN )
(2018-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pembelian Teh Botol Sosro di Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN SALURAN DISTRIBUSI ROTI KACANG RAJAWALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS TEBING TINGGI
(2018-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, harga, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian Roti Kacang Rajawali. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Jumlah sampel dalam ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2018-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di lazada.co.id dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GOJEK (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2018-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi Kasus) Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASAOJEK ONLINE PT.GRAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-09-12)Grabmerupakansalahsatuperusahaan yang mudahbergantipelanggan, Grab menjadisaranatransportasi yang tepatbagisemua orang yang inginberpergiankemanasaja.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhHarga Dan PromosiTerhadap ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TAS EIGER DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)”
(2018-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Tas Eiger Di kalangan Mahasiswa Universitas ...