Browsing Manajemen by Subject "E-WOM,"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis e-WOM Terhadap Kredibilitas Merek Samsung Galaxy S7 Pada Mahasiswa/Mahasiswi Universitas HKBP Nommensen Medan
(2020-04-21)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-wom terhadap kredibilitas merek samsung galaxy s7.Untuk itu peneliti membuat hipotesa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel E-WOM (X) terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS JUAL BELI ONLINE DI TOKOPEDIA YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN DI KOTA MEDAN
(2024-01-16)Perkembangan zaman yang semakin modern membawa dampak perubahan terhadap kehidupan sehari-hari seperti teknologi, transportasi, gaya hidup, komunikasi dan ekonomi. E-commerce merupakan salah satu teknologi yang meggunakan ... -
PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA KONSUMEN BLIBLI DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial Instagram dan E-WOM terhadap keputusan berbelanja online pada konsumen Blibli di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: ... -
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KEDAS BEAUTY DI KOTA MEDAN
(2023-04-12)Pendahulan : media sosial merupakan bagian penting dari tiap-tiap rencana pemasaran digital yang mampu diwujudkan. Dengan promosi di media sosial produk ataupun jasa dapat dengan cepat berita penyampaian produk atau jasa ...