Browsing Manajemen by Title
Now showing items 889-908 of 1017
-
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-15)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Oriflame (studi kasus pada mahasiswa prodi manajemn Universitas HKBP Nommensen Medan). Dimana seorang pelanggan sangat ... -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
(2022-11-14)Promosi penjualan adalah insentif jangka pendek untuk mendorong pembelian atau penjualan sebuah produk atau jasa, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan ... -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL SWALLOW PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2022-05-23)Penelitian ini dilakukan pada PT.Garuda Mas Perkasa Medan, bertujuan untuk mengetahui korelasi promosi penjualan dan keputusan pembelian konsumen dan juga untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan ... -
PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOPI JANJI JIWA MEDAN
(2023-11-20)Pendahuluan: Minuman termasuk salah satu hal yang dibutuhkan manusia sebagai penghilang rasa dahaga. Salah satu minuman yang sedang populer dan digandrungi oleh masyarakat adalah minuman kopi. Salah satunya adalah Kopi ... -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMESANAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI GRAB (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi terhadap keputusan dan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan. Dapat dilihat bahwa promosi dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 9,775 < 1,674 dengan ... -
PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DIKALANGAN MILENIAL
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone VIVO. Populasi dalam penelitian ini adalah kalangan milenial mulai kelahiran tahun 2000 dan ... -
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KALANGAN MILENIAL (Studi Kasus di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang)
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di kalangan milenial. Populasi dalam penelitan ini adalah kalangan milenial kelahiran ... -
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware Pada Masyarakat Kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1. ... -
Pengaruh Quarter Life Crisis terhadap Subjective Well-Being pada Dewasa Awal di Kota Medan
(2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh quarter life crisis terhadap subjective well-being pada dewasa awal di Kota Medan. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh quarter ... -
PENGARUH RASIO AKTIVITAS TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR TBK DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2018
(2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Rasio Aktivitas secara parsial maupun secara simultan terhadap profitabilitas pada PT. Indofood Sukses Makmur Tbk tahun 2015-2018 (4 tahun). Jenis data yang digunakan ... -
PENGARUH RASIO AKTIVITAS, SOLVABILITAS, DAN LIKUIDITAS TERHADAP RASIO PROFITABILITAS PT INDOFOOD SUKSES MAKMUR TBK PERIODE TAHUN 2014-2018
(2020-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Rasio Aktivitas, Solvabilitas, dan Likuiditas terhadap Profitabilitas PT Indofood Sukses Makmur Tbk periode tahun 2014-2018, baik secara parsial maupun simultan. Jenis ... -
Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap harga Saham Pada PT Telkom Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Studi Kasus 2010-2018)
(2019-10-10)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Return On Asset (ROA), Current Ratio (CR) dan Debt To Equity (DER) terhadap harga saham PT. Terkom Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2018. ... -
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. TELKOM, Tbk INDONESIA PERIODE 2017-2018
(2018-10-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Current Ratio (CR), Debt to Equity (DER), Total Asset Turnover (TAT), dan Return on Activa (ROA) terhadap harga saham pada PT. Telkom, Tbk Indonesia periode 2017-2018. Variabel ... -
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN KEBIJAKAN DEVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk TAHUN 2017-2019
(2021-09-17)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh analisis rasio keuangan terhadap harga saham dengan kebijakan deviden sebagai variabel intervening pada PT. Astra Internasional Tbk tahun 2017 -2019. Jenis penelitian ini ... -
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN PT.TEMPO SCAN PASIFIC Tbk YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2016
(2018-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh Rasio keuangan terhadap harga saham perusahaan Tempo scan Pasifik Tbk yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2010-2016. Variabel dependen dalam ... -
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK ENDONESIA (BEI) PERIODE 2014-2018
(2022-05-27)Penelitian ini menggunakan pendugaan model penelitian dengan pendekatan data panel, data yang digunakan adalah data sekunder dari www.idx.co.id dan laporan keuangan tahunan perusahaan property dan real estate berupa data ... -
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM SERTA DAMPAKNYA PADA NILAI PERUSAHAAN DI BANK BUMN ( STUDI KASUS DI BANK MANDIRI PERIODE 2012-2015 )
(2018-02-13)Badan Usaha salah satunya Bank.Dapat dilihat sekarang ini banyak Bank yang berdiri di Indonesia seperti Bank Milik Negeri dan Bank Luar Negeri.Investasi merupakan penanaman modal oleh investor yang didalamnya terkandung ... -
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN FINANCIAL DISTRESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus PT. BANK BRI.Tbk Periode 2017-2019)
(2021-10-11)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh analisis rasio keuangan terhadap nilai perusahaan dengan financial distress sebagai variabel intervening pada PT. Bank BRI yang terdaftar di BEI tahun 2017 hingga tahun 2019. ... -
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN FINANCIAL DISTRESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus PT. BANK BRI.Tbk Periode 2017-2019)
(2021-10-11)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh analisis rasio keuangan terhadap nilai perusahaan dengan financial distress sebagai variabel intervening pada PT. Bank BRI yang terdaftar di BEI tahun 2017 hingga tahun 2019. ... -
PENGARUH RASIO LEVERAGE KEUANGAN TERHADAP RETURN ON EQUITY PADA PT. UNILEVER INDONESIA TBK PERIODE 2011-2020
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Debt to Equity Ratio (X1), Debt to Total Asset Ratio (X2), dan Long Term Debt (X3) terhadap Return On Equity (Y) pada PT. Unilever Indonesia, Tbk Periode 2011-2020. Populasi ...