Browsing Manajemen by Title
Now showing items 357-376 of 1017
-
PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR TEKSTIL DAN GARMENT YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Economic Value Added dan Market Value Added terhadap Return Saham pada Perusahaan Subsektor Tekstil dan Garment yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2018 sampai ... -
PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) TERHADAP HARGA SAHAM PT. ASTRA AGRO LESTARI, TBK
(2018-09-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Economic Value Added (EVA) terhadap harga saham perusahaan PT. Astra Agro Lestari, Tbk di BEI. Variabel dependent dalam penelitian ini adalah harga saham. Variabel ... -
PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN MARKET VALUE ADDED TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI KASUS PADA PT. GUDANG GARAM, TBK DI BEI PERIODE 2012-2016)
(2018-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) terhadap return saham perusahaan PT Gudang Garam Tbk di BEI. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh ekuitas merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK ADIDAS (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2020-05-20)Ekuitas merek adalah nilai tambah yang diberikan pada produk dan jasa. Ekuitas merek dan periklanan merupakan hal yang sangat pentig dalam suatu pemasaran. Ekuitas merek memilki potensi yang sangat besar dan penting sebagai ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER DI KOTA MEDAN
(2021-10-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan promosi terhadap keputusan pembelian tas eiger di kota medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KECAMATAN MEDAN TIMUR)
(2019-10-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Pada Konsumen Di Kecamatan Medan Timur dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang ... -
PENGARUH ELECTRONIC MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Electronic Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Mahasiswa Unimed. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (SURVEI PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG KE VIVO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Perpindahan Merek (Survei Pengguna Smartphone Samsung Ke Vivo Di Universitas Hkbp Nommensen). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAYA TARIK WISATA, FASILITAS WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PANTAI PASIR PUTIH PARPAREAN KECAMATAN PORSEA
(2023-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh electronic word of mouth (e-wom), daya tarik wisata dan fasilitas wisata terhadap minat berkunjung kembali Pantai Pasir Putih Parparean Kecamatan Porsea. Populasi ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), PERSEPSI HARGA, DAN E – SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN LAYANAN STREAMING NETFLIX DI KOTA MEDAN
(2023-06-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh electronic word of mouth ( e – WOM), persepsi harga, dan electronic service quality terhadap keputusan berlangganan layanan streaming Netflix di Kota Medan. ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (SURVEI PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-10-08)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Citra Merek Pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas HKBP Nommensen Medan. Electronic Word Of Mouth berpengaruh ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2023-05-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan manganalisis pengaruh electronic word of mouth dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui citra merek (Studi pada pengguna smartphone OPPO di Universitas HKBP ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN PERPINDAHAN MEREK (SURVEY PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG KE VIVO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-10-17)Electronic Word of Mouth (E-WOM) memiliki potensi yang sangat besar dan penting sebagai media marketing saat ini bagi perusahaan. Aktifitas E-WOM lebih mudah untuk dilacak dan diketahui. E-WOM berbeda dengan WOM yang terjadi ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2023-11-09)Kosmetik didefinisikan sebagai suatu bahan yang digunakan untuk mempercantik, memperindah, bahkan untuk menyehatkan tubuh yang diinginkan. Dari berbagai banyaknya jenis brand kosmetik lokal di Indonesia, salah satu brand ... -
PENGARUH ELEKTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA PULAU PUTRI SIBOLGA KABUPATEN TAPANULI TENGAH
(2020-03-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh variabel Elektronic word of mouth (e-wom) terhadap variabel minat dan variabel keputusan berkunjung terhadap Pulau Putri Sibolga Kabupaten Tapanuli ... -
PENGARUH ELEMEN MODAL KERJA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2016
(2018-03-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perputaran kas, perputaran piutang, dan perputaran persediaan terhadap kinerja keuangan ROA pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode ... -
PENGARUH EMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP ULASAN ONLINE KONSUMEN SHOPEE (Studi Masyarakat di Kota Medan)
(2023-11-09)Pendahuluan: Shopee merupakan salah satu toko online atau e-commerce di Indonesia yang melakukan penjualan dan pembelian melalui aplikasi yang tersedia pada platform IOS dan Android. Shopee menjadi salah satu aplikasi yang ... -
PENGARUH EMPLOYABILITY SKILLS DAN SELF EFFICACY TERHADAP KESIAPAN KERJA MAHASISWA TINGKAT AKHIR PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-04-23)Universitas HKBP Nommensen merupakan salah satu universitas swasta terkemuka di Sumatera Utara yang berkontribusi dalam mempersiapkan lulusan sarjana sebagai sumber daya manusia yang berkualitas untuk siap memasuki dunia ...