• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH ELECTRONIC MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    DEGBIE FERAWATY SIDABUTAR.pdf (259.5Kb)
    Date
    2022-05-27
    Author
    SIDABUTAR, DEGNIE FERAWATY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Electronic Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Mahasiswa Unimed. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi sederhana variabel Electronic Marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0,372 Dari hasil uji parsial variabel Electronic Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel electronic marketing dapat menjelaskan variasi atau keragaman keputusan pembelian sebesar 0,216 atau 21,6% sedangkan sisanya 0,784 atau 78,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Beberapa contoh variabel lain tersebut adalah harga, kualitas layanan dan sebagainya.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6762
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback