PENGARUH ELECTRONIC MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Electronic Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Mahasiswa Unimed. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi sederhana variabel Electronic Marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0,372 Dari hasil uji parsial variabel Electronic Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel electronic marketing dapat menjelaskan variasi atau keragaman keputusan pembelian sebesar 0,216 atau 21,6% sedangkan sisanya 0,784 atau 78,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Beberapa contoh variabel lain tersebut adalah harga, kualitas layanan dan sebagainya.
Collections
- Manajemen [1011]