Browsing Manajemen by Title
Now showing items 294-313 of 1017
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BEDAK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2017-06-15)Tujuandilaksanakannyapenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruh citra merekdan promosi terhadap loyalitas konsumen bedak Wardah padaMahasiswa Program Study Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Je ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Handbody Shinzui (Studi Kasus Pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan
(2019-10-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas konsumen pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Penelitian ini dilakukan ... -
PENGARUH CITRA MEREK, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-09-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, fitur, dan Persepsi harga terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. TASPEN (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA (KCU) MEDAN
(2018-09-28)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh antara parsial dan simultan antara citra perusahaan dan kualitas pelayaanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Medan. Populasi ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MINAT BELI ULANG PRODUK PADA KFC JALAN SUTOMO MEDAN.
(2019-05-19)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang produk di KFC Jalan Sutomo Medan. Citra Perusahaan dan Kualitas pelayanan berpengaruh ... -
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PLATFROM TIKTOK SHOP DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-11)Pendahuluan: TikTok merupakan salah satu aplikasi yang saat ini sedang banyak digemari oleh masyarakat. TikTok adalah platform yang fokus utamanya pada konten media, meskipun para penggunanya dapat menemukan video, menambahkan ... -
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
(2022-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh country of origin terhadap keputusan pembelian dan pengaruh kualiatas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada pengguna smartphone ... -
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SMARTPHONE YANG BERASAL DARI CHINA
(2021-12-13)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh country of origin, dan persepsi kualitas terhadap minat beli pada smartphone yang berasal dari China. Penelitian ini dilakukan di Plaza Milenium Kota Medan, sampel yang ... -
PENGARUH CURRENT RATIO (CR) DAN RETURN ON ASSET (ROA) SERTA DAMPAKNYA TERHADAP HARGA SAHAM MELALUI LABA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT.ULTRAJAYA MILK. TBK, PERIODE 2016-2019
(2021-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh CR dan ROA serta dampaknya terhadap Harga Saham melalui laba perusahaan pada PT. Ultrajaya Milk, Tbk periode 2016-2019. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH CURRENT RATIO (CR) DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2019
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Current Ratio (CR) dan Return On Asset (ROA) terhadap harga saham pada perusahaan sub sektor food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode ... -
PENGARUH CURRENT RATIO (CR) DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MINYAK DAN GAS BUMI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2021
(2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Current Ratio dan Return on Asset terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Subsektor Minyak dan Gas Bumi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021”. Data ... -
PENGARUH CURRENT RATIO (CR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER) , RETURN ON ASSETS (ROA) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR PT SIANTAR TOP TBK YANG TERDAPAT DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2016-2019
(2021-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh CR, DER dan ROA terhadap harga sahampada PT Siantar Top Tbk yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2019. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN SUB SEKTOR TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015 -2021
(2023-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Current Ratio (CR), Debt To Equity Ratio (DER), dan Return On Equity (ROE terhadap harga saham di perusahaan Sub Sektor Tekstil dan Produk Tekstil yang terdaftar ... -
Pengaruh Current Ratio, Loan to Deposit Ratio dan Return on Asset Terhadap Harga Saham Pada PT. Bank Rakyat Indonesia . Tbk Periode 2015-2018
(2020-05-21)Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel CR menunjukkan nilai thitung sebesar -2,856, hal ini berarti variabel CR memiliki pengaruh signifikan namun bernilai negatif terhadap harga saham, hal ini ... -
PENGARUH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SCARLET WHITENING DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-11-10)Penelitian ini menganalisis pengaruh costumer bonding terhadap loyalitas pelanggan Scarlet Whitening Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan masalah penelitian adalah bagaimana pengaruh ... -
PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI DELIPARK PLAZA MEDAN
(2024-03-05)Penelitian ini menganalisis pengaruh customer value dan brand image terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan. Rumusan masalah penelitian ini 1) Bagaimana Pengaruh Customer Value terhadap keputusan ... -
PENGARUH DAMPAK PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP HARGA SAHAM PADA BANK BUMN PERIODE 2015-2022
(2024-01-17)Pendahuluan : Perbankan merupakan salah satu lembaga keuangan yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia yang berada disektor keuangan yang memiliki peran sebagai perantara keuangan dari dua pihak, yakni pihak yang ... -
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS WISATA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA GEOSITE SIPINSUR
(2024-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik wisata, fasilitas wisata, dan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung pada destinasi wisata geosite sipinsur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini ... -
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS, KETERJANGKAUAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA DI SAMOSIR
(2023-11-16)Permasalahan yang terdapat penelitian ini, yaitu: 1).Bagaimana pengaruh daya tarik wisata terhadap kepuasan wisatawan pada destinasi wisata di Samosir. 2).Bagaimana pengaruh fasilitas wisata terhadap kepuasan wisatawan ... -
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS, KETERJANGKAUAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA SIPINCUR HUMBANG HASUNDUTAN
(2020-06-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik, fasilitas, dan keterjangkauan terhadap kepuasan wisatawan pada destinasi wisata Sipinsur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 60 responden dengan ...