Search
Now showing items 1-7 of 7
Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Jasa Transportasi Kereta Api ( Studi Pada Kereta Api Siantar Ekspres )
(2018-09-23)
Jasa transportasi berbasis masal seperti kereta api yang di harapkan pemerintah mampu menjadi solusi kemacetan lalu lintas. Peningkatan kualitas pelayanan menjadi hal yang sangat perlu di benahi oleh pemerintah dalam hal ...
PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTC PANCING MEDAN
(2019-09-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Pasar Swalayan Maju Bersama MMTC Pancing Medan dimana rumusan masalah dalam penelian ini ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DIKECAMATAN SOMAMBAWA KABUPATEN NIAS SELATAN
(2020-09-15)
Penelitian ini berjudul “ Analisis Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Administrasi Kependudukan di Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan” yang bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik terhadap administrasi ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN E-KTP DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA PEMATANGSIANTAR
(2021-10-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan E-KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pematangsiantar dan faktor- faktor yang menjadi pendukung dan penghambatnya.
Jenis penelitian ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT ALFAMART MEDAN (Studi Kasus pada Konsumen PT Alfamart Jl. Bajak 1, Medan)
(2020-09-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen Alfamart Jl. Bajak 1, Medan pada tahun 2019/2020. Rumusan pada masalah ini adalah apakah terdapat ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN THE HILL HOTEL AND RESORT SIBOLANGIT TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI SETELAH PANDEMI COVID-19
(2022-08-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan The Hill Hotel and Resort Sibolangit terhadap minat berkunjung kembali setelah pandemi Covid-19, baik secara parsial maupun simultan.
Jenis penelitian ...
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BPR NBP 8 KANTOR C A B A N G P A R O N GI L K E C AM A T AN SILIMA PUNGGA-PUNGGA
(2023-11-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap peningkatan jumlah nasabah pada PT. BPR NBP 8
Kantor Cabang Parongil Kecamatan Silima Pungga-pungga baik secara parsial ...