Now showing items 1-6 of 6

    • ANALISA STRES KERJA KARYAWAN PADA UD MAJU JAYA TEBING TINGGI 

      Kusuma, Cindy; Weny, Weny; Ciamas, Elserra Siemin; Sulaiman, Fahmi; Supriyanto, Supriyanto (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      UD Maju Jaya merupakan usaha dagang yang bergerak dibidang penjualan alat-alat rumah tangga. Usaha dagang ini melayani penjualan alat-alat rumah tangga seperti setrika, dispenser, ricecooker, kompor gas, ceret listrik dan ...
    • ANALISIS PENGALAMAN PELANGGAN DI UD PUTRA JAYA 

      Ivone, Ivone; Pratiwi, Galuh; Anggraini, Dewi; Vincent, William; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      UD Putra Jaya, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa, terkhususnya pada bidang jasa bordir. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar minat pelanggan dan pengalaman pelanggan ...
    • ASPEK FISIK PADA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CV. HARUM MANIS 

      Gunawan, Cristina; Ciamas, Elserra Siemin; Anggraini, Dewi; Hutabarat, Fauzi A.M; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan dalam penilitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di CV. Harum Manis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif, yang mana populasi ...
    • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Giant Transporter Cabang Medan 

      Andriana, Andriana; Wilinny, Wilinny; Sutarno, Sutarno; Cindy, Cindy; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Kualitas pelayanan merupakan salah satu bagian penting yang harus diperhatikan dalam proses penjualan. Kualitas pelayanan juga merupakan sebuah keunggulan suatu jasa dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Sedangkan ...
    • PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PRIMA ELEKTRONIK MEDAN 

      Stephanie, Stephanie; Anggraini, Dewi; Ciamas, Elserra Siemin; Hutabarat, Fauzi A.M; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Prima Elektronik Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan ...
    • STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) PT. PERMATA NIAGA KIM1 

      Roselyn, Angel; Anggraini, Dewi; Ciamas, Elserra Siemin; Sulaiman, Fahmi; Supriyanto, Supriyanto (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Customer Relationship Management adalah suatu jenis manajemen yang secara khusus membahas teori mengenai penanganan hubungan antara perusahaan dengan pelanggannya dengan tujuan meningkatkan nilai perusahaan di mata ...