Browsing by Subject "Jaminan,"
Now showing items 1-14 of 14
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien Di UPT Puskesmas Paranginan
(2019-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji analisis dimensi seperti bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan empati terhadap kepuasan pasien pada UPT Puskesmas Paranginan. Populasi dalam penelitian ini adalah 95 pasien, ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RSUD DR. HADRIANUS SINAGA KABUPATEN SAMOSIR
(2020-06-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (bukti fisisk, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan empati) terhadap kepuasan pasien. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif ... -
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PADA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-02-11)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor fakytor yang mempengaruhi Kepuasan mahasiswa baik secara simultan maupun parsial pada fakultas Teknik Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian yang ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGINAPAN DI HOTEL SAMOSIR COTTAGES
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan konsumen di Hotel Samosir Cottages, (2) pengaruh kehandalan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Samosir Cottages, (3) ... -
ANALISIS PENYELENGGARAAN PELAYANAN KTP-el di KECAMATAN MEDAN TIMUR
(2020-09-23)Penelitian ini mengkaji mengenai analisis Penyelenggaraan Pelayanan Kartu Tanda Penduduk Elektronikdi Kantor Kecamatan Medan Timur dan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhinya. Metode yang digunakan dalam penelitian ... -
ANALISIS TERHADAP KETENTUAN PERUSAHAAN PEMBIAYAAN MENGENAI TERJADINYA PENARIKAN OBJEK JAMINAN
(2024-01-18)Perusahaan pembiayaan melakukan penarikan objek jaminan disebabkan oleh kelalaian dari debitur dalam memenuhi kewajiban sesuai dengan perjanjian pembiayaan yang diberikan sebelum menerima fasilitas pembiayaan. ... -
EKSEKUSI JAMINAN FIDUSIA TANPA PENGADILAN AKIBAT DEBITUR WANPRESTASI DALAM PERJANJIAN PEMBIAYAAN MENURUT PERKAP NO. 8 TAHUN 2011 TENTANG PENGAMANAN EKSEKUSI JAMINAN FIDUSIA
(2024-01-18)POLRI menerbitkan Peraturan Kapolri No.8 Tahun 2011 yang berlaku sejak 22 Juni 2011 dengan tujuan agar pelaksanaan eksekusi Jaminan Fidusia terselenggara secara aman, tertib, lancar, dan dapat dipertanggung ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT UMUM DOLOKSANGGUL ( Studi Kasus Rumah Sakit Umum Doloksanggul)
(2020-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh kualitas pelayanan (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik) terhadap kepuasan pasien.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif.Populasi ... -
KEDUDUKAN SERTIFIKAT HAK MILIK ATAS TANAH DALAM PERJANJIAN KREDIT ANTARA KOPERASI DENGAN NASABAH KOPERASI (Study Putusan No.119/Pdt.G/2015/PN.Y.yk)
(2018-10-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji bagaimana kedudukan Sertifikat hak milik atas tanah pada Perjanjiang Hutang Piutang dalam perkara No. 119/Pdt.G/2015/PN.Yyk dan untuk mengetahui pertimbangan hakim ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WI-FI INDIHOME DI KOTA MEDAN
(2023-11-16)Indihome merupakan layanan internet rumah persembahan telkom Indonesia untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat setiap harinya.Indihome menghadirkan kecepatan internet yang beragam, sehinggapa dapat disesuaikan dengan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP KESAWAN MEDAN
(2019-03-21)Kualitas pelayanan customer service diartikan sebagai upaya kebutuhan dan keinginan nasabah serta ketepatan penyampaiannya dalam mengimbangi harapan nasabah. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apakah ada pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PEMBELIAN PRODUK GADAI DI PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MANDALA
(2024-01-24)Tujuan penelitian adalah untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk gadai di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Mandala. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan sampe nonprobability ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Eka Mega Adika Medan
(2019-10-02)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empat baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Eka Meda Adika Medan. Jenis ... -
PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP NASABAH ATAS HILANG ATAU RUSAKNYA BENDA JAMINAN OLEH PT. PEGADAIAN
(2024-01-17)Perjanjian hukum gadai mengharuskan adanya penyerahan barang jaminan, yang menimbulkan hak dan kewajiban para pihak, kewajiban pemegang gadai antara lain bertanggung jawab terhadap kerusakan, hilang, berkurang, atau tidak ...