• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-7 of 7

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KANTIN UHN(STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITASHKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Siahaan, Michael (2020-06-22)
    Penelitianinibertujuanuntukmengetahui pengaruhkualitas produk dan persepsi hargasecaraparsialmaupunsimultanterhadapkeputusanpembelian. Penelitianinidilakukan pada tahun 2019 selama 1 tahun. Metodepenelitian yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan) 

    Manurung, Yudi Theresia (2020-06-04)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di online shop Tokopedia dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN) 

    Manihuruk, Bela Kristy (2020-05-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA IRIAN SUPERMARKET AKSARA 

    Simanungkalit, Crusita Lovinawati (2020-04-03)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda ...
    Thumbnail

    PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN) 

    Manurung, Aprilia Meidina (2020-06-25)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop acer.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 89 responden dengan menggunakan kuesioner.Dari hasil uji ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA PERUSAHAAN LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MEDAN) 

    Sitohang, Nella Sagita (2020-03-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online shop pada perusahaan Lazada pada mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan.Penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK ADIDAS (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    Lumbantoruan, Matius JPYZN (2020-05-20)
    Ekuitas merek adalah nilai tambah yang diberikan pada produk dan jasa. Ekuitas merek dan periklanan merupakan hal yang sangat pentig dalam suatu pemasaran. Ekuitas merek memilki potensi yang sangat besar dan penting sebagai ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorLumbantoruan, Matius JPYZN (1)Manihuruk, Bela Kristy (1)Manurung, Aprilia Meidina (1)Manurung, Yudi Theresia (1)Siahaan, Michael (1)Simanungkalit, Crusita Lovinawati (1)Sitohang, Nella Sagita (1)Subject
    Keputusan Pembelian (7)
    Harga, (3)Promosi, (2)Citra Merek, (1)Ekuitas Merek, (1)Iklan, (1)Kualitas Pelayanan dan (1)Kualitas Pelayanan, (1)Kualitas pPelayanan, (1)Kualitas Produk, (1)... View MoreDate Issued
    2020 (7)
    Has File(s)Yes (7)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback