• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)

    Thumbnail
    View/Open
    Aprilia Meidina Manurung.pdf (134.2Kb)
    Date
    2020-06-25
    Author
    Manurung, Aprilia Meidina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop acer.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 89 responden dengan menggunakan kuesioner.Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan variabel citra merek berpengaruh negative terhadap keputusan penbelian.Dari hasil uji t variabel iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel citra merek tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel iklan dan citra merek dapat menjelaskan keputusan pembelian hanya sebesar 25,1% sedangkan sisanya 74,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4295
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback