Show simple item record

dc.contributor.authorManurung, Aprilia Meidina
dc.date.accessioned2020-09-24T04:45:32Z
dc.date.available2020-09-24T04:45:32Z
dc.date.issued2020-06-25
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4295
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop acer.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 89 responden dengan menggunakan kuesioner.Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan variabel citra merek berpengaruh negative terhadap keputusan penbelian.Dari hasil uji t variabel iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel citra merek tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel iklan dan citra merek dapat menjelaskan keputusan pembelian hanya sebesar 25,1% sedangkan sisanya 74,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectIklan,en_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record