• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-8 of 8

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBIASAAN DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKET INDOSAT IM3 (SURVEI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    TAMPUBOLON, SANTI (2021-12-11)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Persepsi Harga terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3, (2) Pengaruh kebiasaan terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3, (3) Pengaruh ...
    Thumbnail

    PENGARUH FAKTOR PRIBADI, FAKTOR SOSIAL DAN PERAN KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU (STUDI KASUS PADA PT ASTRA INTERNATIONAL TBK. DAIHATSU CABANG SM RAJA MEDAN) 

    SINAGA, MANGAMPU PERSATUAN (2021-09-16)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor pribadi terhadap keputusan pembelian, pengaruh faktor sosial terhadap keputusan pembelian, pengaruh peran keluarga terhadap keputusan pembelian, pengaruh faktor ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    PASARIBU, MARTUANI (2021-09-16)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI BROW COFFEE MEDAN 

    MARITO, SULASTRI HOT (2021-12-03)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO PADA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    SINAGA, JENRI (2021-09-17)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Handphone OPPO pada Universitas HKBP Nommensen Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden Dari hasil uji ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS JARINGAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI KARTU PAKET INTERNET TELKOMSEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA COVID -19 (STUDI KASUS DI HUMBANG HASUNDUTAN) 

    MANALU, DESI KRISTINA (2021-12-06)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jaringan, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu paket internet Telkomsel baik secara parsial maupun simultan dan penelitian ini merupakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN 

    SIMANJUNTAK, NATANAEL (2021-09-17)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen. Penelitian ini ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH DI PASAR TRADISIONAL (PASAR SETIA BUDI SB GROUP) DAN MODERN (PASAR BUAH PONDOK INDAH) 

    Br. GINTING, EKA PURNAMA SARI (2021-12-13)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian di Pasar buah tradisional (Pasar Setia Budi dan Pasar Buah Pondok Indah). Jumlah sampel dalam ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorBr. GINTING, EKA PURNAMA SARI (1)MANALU, DESI KRISTINA (1)MARITO, SULASTRI HOT (1)PASARIBU, MARTUANI (1)SIMANJUNTAK, NATANAEL (1)SINAGA, JENRI (1)SINAGA, MANGAMPU PERSATUAN (1)TAMPUBOLON, SANTI (1)Subject
    Keputusan Pembelian (8)
    Faktor Pribadi, (3)Faktor Sosial, (3)Kualitas Produk, (2)Promosi, (2)Brand Image, (1)Dan Faktor Pribadi, Dan Keputusan Pembelian (1)Faktor Budaya, (1)Faktor Kebudayaan, (1)Faktor Psikologis, (1)... View MoreDate Issued
    2021 (8)
    Has File(s)Yes (8)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback