• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN

    Thumbnail
    View/Open
    NATANAEL SIMANJUNTAK.pdf (308.7Kb)
    Date
    2021-09-17
    Author
    SIMANJUNTAK, NATANAEL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen. Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen yang jumlahnya tidak diketahui, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang diambil dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan analisis jalur dengan nilai signifikan a = 5% (0,005). Dalam penelitian ini menggunakan SPSS, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan dan Harga memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5356
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback