PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen. Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen yang jumlahnya tidak diketahui, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang diambil dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan analisis jalur dengan nilai signifikan a = 5% (0,005). Dalam penelitian ini menggunakan SPSS, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan dan Harga memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Collections
- Manajemen [1151]