Search
Now showing items 1-10 of 16
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-04-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang ...
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR AXIS UNTUK KEBUTUHAN PENGGUNAAN KUOTA DATA INTERNET
(2019-04-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand imageterhadap keputusan pembeliankartu prabayar Axis untuk kebutuhan penggunaan kuota data internet studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-04-21)
PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhpromosidankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianmahasiswaFakultasEkonomiUniversitas HKBP Nommensen Medan di Traveloka.PenelitianinidilaksanakanpadaFakultasEk ...
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI KONSUMEN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN).
(2019-05-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, persepsi konsumen dan ekuitas merekter hadapkeputusan pembelian smartphone Oppo pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Hasil penelitian ini ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TRANSMAT PLAZA MEDAN FAIR (STUDI KASUS PADA KONSUEN TRANSMART PLAZA MEDAN FAIR)
(2019-05-03)
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen, ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2019-05-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Promosi dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Shopee studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ...
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE DONAT PADA USAHA DUNKIN DONUTS DI KOTA MEDAN
(2019-04-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Kue Donat Pada Usaha Dunkin Donuts di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah survey.Populasi pada penelitian ...
Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Jalan Kutilang Cabang Binjai Timur
(2019-05-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan bahwa pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian di Indomaret jalan kutilang cabang Binjai Timur. Populasi dalam penelitian ini mengacu pada ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK-PRODUK WAJAH MEREK CITRA HAZELINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-04-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi dari mulut ke mulut terhadap keputusan pembelian Citra Hazeline Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas HKBP NommensenMedan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DEODORAN REXONA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2019-04-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Deodoran Rexona Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ...