Search
Now showing items 1-10 of 37
. Penerapan Model Pembelajaran Reciplocal Teaching Untuk Meningkatkankan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Pada Pokok Bahasan Theorema Phythagoras dan Garis- garis Segitiga Kelas VIII SMP Tenera Langkat T.A 2014/2015. Skripsi, Program Studi Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas HKBP Nommensen Medan.
(2015-08-12)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatkan kemampuan komunikasi matematika siswa setelah diterapkan model pembelajaran reciplocal teaching.
Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VIII-2 SMP Tenera ...
PENGARUH METODE SOMATIS AUDITORI VISUAL INTELEKTUAL (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) DI KELAS VIII SMP NEGERI 3 MEDAN T.A. 2013/2014
(2015-03-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh strategi pembelajaran somatis auditori visual intelektual (SAVI) terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa pada pokok bahasan sistem persamaan linier dua ...
. Pengaruh strategi pembelajaran Genius Learning terhadap pemecahan masalah matematika siswa pada materi segitiga dikelas VII SMP Dharma Bakti Padang Bilan. Skripsi, Program Studi Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas HKBP Nommensen Medan
(2015-03-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh strategi pembelajaran Genius Learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siwa pada materi Segitiga Di Kelas VII SMP Dharma Bakti Padang Bulan T.A ...
“Peningkatan kemampuan komunikasi matematika siswa melalui metode Poster Session dalam pembelajaran matematika pada pokok bahasan bangu datar kelas VII SMP Negeri 27 Medan”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Matematika. Universitas HKBP Nommensen Medan.
(2015-04)
Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematika siswa melalui metode Poster Session pada pokok bahasan bangun datar kelas VII SMP Negeri ...
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN CARD SORT PADA MATERI BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NASRANI 3 MEDAN T.A 2014/2015
(2015-08-12)
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Card Sort pada Materi Bangun Ruang Kubus dan Balok di Kelas VIII SMP Nasrani 3 Medan T.A 2014/2015. Skripsi, Program ...
Pengaruh Model Pembelajaran Means-Ends Analysis (MEA) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa pada Materi Ajar Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Pada Kelas X SMA Swasta Bhayangkari Rantauprapat
(2015-08-11)
Model pembelajaranConceptual Understanding Procedures merupakan prosedur pemahaman konsep.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruhmodel pembelajaran CUPsterhadap kemampuan pemecahan masalah matematika ...
Pengaruh Strategi Pembelajaran Brain Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Di SMP Negeri 1 Doloksanggul. Skripsi, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas HKBP Nommensen Medan.
(2015-08-12)
Brain Based Learning merupakan strategi pembelajaran yang holistic untuk menciptakan pembelajaran pada upaya pemberdayaan potensi otak siswa. Dengan pendekatan atau strategi pembelajaran yang digunakan oleh guru harus ...
Pengaruh Model Pembelajaran Feedback Partner (Umpan Balik) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas VIII SMP Negeri 1 Bor-bor T.A 2014/2015.
(2015-08-21)
Berdasarkan tujuan penelitian yang ingin dicapai penulis yaitu untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran Feedback Partner (umpan balik) terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa pada pokok bahasan Sistem ...
Pengaruh Model Personalized System of Instruction (PSI) Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Pada Materi Bangun Datar Segi Empat Di Kelas VII SMP Negeri 17 Medan T.P 2013/2014
(2015-01-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Model Personalized System of Instruction (PSI) Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Pada Materi Bangun Datar Segi Empat Di Kelas VII SMP Negeri 17 Medan T.P ...
Penerapan Metode Pembelajaran IMPROVE untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Pokok Bahasan Kubus dan Balok di Kelas VIII SMP Negeri 24 Medan Tahun Ajaran 2014 / 2015
(2015-08-26)
Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah metode pembelajaran IMPROVE dapat meningkatkan kemampuan siswa dalam memecahkan masalah matematika. Subjek dalam ...