Search
Now showing items 1-10 of 16
Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa antara yang mendapat pendekatan Ilmiah dengan yang mendapatkan pendekatan Kontekstual pada materi Transformasi Di Kelas VII SMP Swasta Tri Sakti Lubuk Pakam T.P. 2018/2019
(2019-09-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa antara yang mendapat pendekatan Ilmiah dengan yang mendapatkan pendekatan Kontekstual pada materi Transformasi Di Kelas VII SMP ...
PEMBELAJARAN DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN PENDEKATAN ILMIAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 1 SITELLU TALI URANG JULU T.P 2018/2019
(2019-09-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelajaran yang terbaik diantara model kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) dan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik kelas X SMA Negeri 1 Sitellu ...
Pembelajaran Dengan Model Kooperatif Tipe Jigsaw I dan Pendekatan Ilmiah Terhadap Kemampuan Siswa dalam Pemahaman Konsep Barisan dan Deret Aritmatika Di Kelas XI SMA Negeri 2 Doloksanggul T.P. 2018/2019
(2019-09-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pembelajaran dengan model kooperatif tipe jigsaw 1 lebih baik dari pada model pendekatan ilmiah terhadap kemampuan siswa dalam pemahaman konsep barisan dan deret aritmatika ...
Efektivitas Model Pembelajaran Pencapaian Konsep dengan Pendekatan Ilmiah terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa pada Materi Fungsi Kelas VIII SMP Negeri 1 Berastagi T.P. 2019/2020
(2019-10-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pencapaian konsep dengan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa pada materi fungsi kelas YIU SMP Negeri 1 Berastagi T.P 2019/2020. ...
PEMBELAJARAN DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW 1 DAN PENDEKATAN ILMIAH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH PADA PESERTA DIDIK DALAM MATERI PERSAMAAN KUADRAT DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P 2019/2020
(2019-08-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelajaran yang terbaik diantara model kooperatif tipe jigsaw 1 dan pendekatan ilmiah terhadap pemahaman konsen dan pemecahan masalah pada materi persamaan kuadrat di kelas X ...
PEMBELAJARAN DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN PENDEKATAN ILMIAH TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH PADA OPERASI BILANGAN BERPANGKAT DI KELAS X SMA NEGERI 1 TIGALINGGA T.P.2019/2020
(2019-09-17)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pembelajaran yang terbaik diantara model kooperatif tipe Think Pair Share dengan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan siswa dalam pemahaman konsep dan pemecahan masalah ...
Pengaruh Model Pencapaian Konsep dengan Pendekatan Ilmiah terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Siborongborong T.A. 2018/2019
(2019-09-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model Pencapaian Konsep dengan Pendekatan Ilmiah Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Siborongborong T.A. 2018/2019.
Jenis ...
Pembelajaran Dengan Pemecahan Masalah Dalam Model Kooperatif Team Assisted Individualization dan Pendekatan Ilmiah Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Materi Perbandingan Trigonometri Pada Segitiga Siku-Siku di Kelas X SMA N 1 Sipoholon TP 2018/2019
(2019-09-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pembelajaran dengan pemecahan masalah dalam model kooperatif team assisted individualization lebih baik daripada pendekatan ilmiah terhadap kemampuan pemecahan masalah ...
Pembelajaran dengan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share dan Pendekatan Ilmiah terhadap Kemampuan Peserta Didik dalam Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah pada Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas X SMA Negeri 1 Tigalingga T.P. 2019/2020
(2019-09-08)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pembelajaran yang terbaik diantara model kooperatif tipe Think Pair Share dan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan peserta didik dalam pemahaman konsep dan pemecahan ...
Pembelajaran Dengan Model Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dan Pendekatan Ilmiah Terhadap Kemampuan Siswa Dalam Pemecahan Masalah pada Materi Persamaan Kuadrat di Kelas XI SMA Negeri 1 Silima Pungga-Pungga T.A. 2019/2020
(2019-09-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pembelajaran yang terbaik diantara kooperatif tipe Group Investigation (GI) dengan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan siswa dalam pemecahan masalah pada materi persamaan ...