• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Matematika
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Matematika
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pembelajaran Dengan Model Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dan Pendekatan Ilmiah Terhadap Kemampuan Siswa Dalam Pemecahan Masalah pada Materi Persamaan Kuadrat di Kelas XI SMA Negeri 1 Silima Pungga-Pungga T.A. 2019/2020

    Thumbnail
    View/Open
    Lyra Ronauli Purba.pdf (259.1Kb)
    Date
    2019-09-12
    Author
    Purba, Lyra Ronauli
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pembelajaran yang terbaik diantara kooperatif tipe Group Investigation (GI) dengan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan siswa dalam pemecahan masalah pada materi persamaan kuadrat di kelas XI SMA Negeri 1 Silima Pungga-pungga TA. 2019/2020. Jenis penelitian yang digunakan adalah quasi exsperiment dengan populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas XI. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian dengan menggunakan instrumen tes bentuk uraian. Perhitungan analisa data menggunakan uji-t Benferoni. Hasil uji hipotesis penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan model kooperatif tipe Group Investigation (GI) lebih baik daripada pendekatan ilmiah terhadap kemampuan siswa dalam pemecahan masalah pada persamaan kuadrat di Kelas XI SMA Negeri 1 Silima Pungga-pungga TA. 2019/2020.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2967
    Collections
    • Pendidikan Matematika [674]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback