Show simple item record

dc.contributor.authorPurba, Lyra Ronauli
dc.date.accessioned2019-11-11T02:22:20Z
dc.date.available2019-11-11T02:22:20Z
dc.date.issued2019-09-12
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2967
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pembelajaran yang terbaik diantara kooperatif tipe Group Investigation (GI) dengan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan siswa dalam pemecahan masalah pada materi persamaan kuadrat di kelas XI SMA Negeri 1 Silima Pungga-pungga TA. 2019/2020. Jenis penelitian yang digunakan adalah quasi exsperiment dengan populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas XI. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian dengan menggunakan instrumen tes bentuk uraian. Perhitungan analisa data menggunakan uji-t Benferoni. Hasil uji hipotesis penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan model kooperatif tipe Group Investigation (GI) lebih baik daripada pendekatan ilmiah terhadap kemampuan siswa dalam pemecahan masalah pada persamaan kuadrat di Kelas XI SMA Negeri 1 Silima Pungga-pungga TA. 2019/2020.en_US
dc.subjectGroup Investigation (GI),en_US
dc.subjectPendekatan Ilmiah,en_US
dc.subjectPemecahan Masalah.en_US
dc.titlePembelajaran Dengan Model Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dan Pendekatan Ilmiah Terhadap Kemampuan Siswa Dalam Pemecahan Masalah pada Materi Persamaan Kuadrat di Kelas XI SMA Negeri 1 Silima Pungga-Pungga T.A. 2019/2020en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record