Search
Now showing items 1-10 of 18
PEMBELAJARAN DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW I DAN PENDEKATAN ILMIAH TERHADAP KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH MATERI PERBANDINGAN TRIGONOMETRI PADA SEGITIGA SIKU-SIKU DI SMA NEGERI 1 TIGA BINANGA TP . 2018/2019.
(2019-09-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelajaran yang lebih baik diantara penggunaan model kooperatif tipe Jigsaw I dan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan peserta didik dalam pemahaman konsep dan pemecahan masalah ...
PEMBELAJARAN DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN PENDEKATAN ILMIAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 1 SITELLU TALI URANG JULU T.P 2018/2019
(2019-09-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelajaran yang terbaik diantara model kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) dan pendekatan ilmiah terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik kelas X SMA Negeri 1 Sitellu ...
Efektivitas Model Pembelajaran Osborn dengan Bantuan Alat Peraga terhadap Kemampuan Koneksi dan Pemecahan Masala Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Bangun Purba T.A 2018/2019
(2019-09-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran osbornterhadap kemampuan koneksi dan pemecahan masalah siswa pada materi perbandingan kelas VII SMP Negeri 2 Bangun Purba T.A 2018/2019.
Jenis ...
PEMBELAJARAN DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW 1 DAN PENDEKATAN ILMIAH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH PADA PESERTA DIDIK DALAM MATERI PERSAMAAN KUADRAT DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P 2019/2020
(2019-08-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelajaran yang terbaik diantara model kooperatif tipe jigsaw 1 dan pendekatan ilmiah terhadap pemahaman konsen dan pemecahan masalah pada materi persamaan kuadrat di kelas X ...
Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching (Terbalik) dibantu Media Pembelajaran Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik pada Materi Lingkaran kelas VIII SMP Negeri 23 Medan
(2019-09-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran Reciprocal Teaching (Terbalik) terhadap kemampuan komunikasi dan pemecahan masalah matematika peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 23 Medan. ...
Efektivitas Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) di Bantu Bahan Ajar dan LKS Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas X SMA Swasta Taman Siswa Lubuk Pakam T.P2018/2019
(2019-09-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) di bantu bahan ajar dan LKS terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah peserta didik Kelas ...
Efektivitas Metode Penemuan Terbimbing dibantu Alat Peraga terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Perserta Didik pada Materi Barisan dan Deret Kelas XI SMA Negeri 1 Sunggal T.P. 2018/2019
(2019-09-18)
terbimbing dibantu alat peraga terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah peserta didik kelas XI SMA Negeri 1 Sunggal T.P 2018/2019. Jenis penelitian ini adalah penelitian quasi eksperimen dengan populasi ...
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Siborongborong T.A 2018/2019
(2019-09-20)
Penelitiam ini bertujuan untuk mengetahui apakah efektif model pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 ...
Pengaruh Model Pembelajaran Pencapaian Konsep Berparadigma Kearifan Lokal Terhadap Motivasi Belajar dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Peserta Didik Kelas VII di SMP Swasta HKBP Sidorame Medan T. P. 2019/2020
(2019-08-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran pencapaian konsep berparadigma kearifan lokal terhadap motivasi belajar dan kemampuan pemecahan masalah matematika peserta didik kelas VII ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI LINGKARAN DI KELAS VIII SMP NASRANI 5 MEDAN T.P. 2018/2019
(2019-09-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap pemahaman konsep dan pemecahan masalah pada materi lingkaran di kelas VIII SMP Nasrani 5 Medan ...