• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 20

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL DANAU TOBA MEDAN 

    Silaban, Janitah (2017-09-30)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kebijakan harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Danau Toba Medan. Untuk itu peneliti membuat hipotesa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan ...
    Thumbnail

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA TERHADAP KALANGAN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN 

    Siregar, Eva M.P (2018-10-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembeli Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kalangan Universitas HKBP Nommensen dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar ...
    Thumbnail

    PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    Sitorus, Misda Sondang (2019-04-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI (STUDI KASUS) PADA MAHASISAWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN. 

    Panjaitan, Nova Indah Sari (2019-03-02)
    ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Sari Roti Pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI MELALUI FOOD BLOGGER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UHN MEDAN 

    Cyta, Sandryla (2019-05-03)
    Populernya Instagram Instagram berhasil menciptakan banyak komunitas pecinta kuliner di seluruh dunia dengan simbol hashtag. Kemudahan dalam menggunakan Instagram dimanfaatkan oleh para food blogger untuk membagikan photo ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ALFAMART (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI ALFAMART JALAN KARYA SEI AGUL MEDAN) 

    Samosir, Lestari Puspa (2019-03-24)
    Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhpromosidankualitaspelayananterhadapkepuasan konsumen di Alfamart jalan KaryaSei Agul Medan baiksecaraparsial maupunsimultan.Variabel yang digunakanadalah (1) Promosi, (2) ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Purba, Sartina (2019-04-21)
    PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhpromosidankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianmahasiswaFakultasEkonomiUniversitas HKBP Nommensen Medan di Traveloka.PenelitianinidilaksanakanpadaFakultasEk ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan) 

    Sianipar, Ike Yolanda (2019-05-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Promosi dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Shopee studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ...
    Thumbnail

    PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE DONAT PADA USAHA DUNKIN DONUTS DI KOTA MEDAN 

    Hutasoit, Penia Soraya (2019-04-25)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Kue Donat Pada Usaha Dunkin Donuts di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah survey.Populasi pada penelitian ...
    Thumbnail

    Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di KFC Jl. Sutomo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan) 

    Sitorus, Endang Sri Dewi (2019-10-05)
    Penelitian ini berjudul Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di KFC Jl. Sutomo (Studi kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Dari hasil penelitian ...
    • 1
    • 2

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorBr. Siagian, Yunita (1)Cyta, Sandryla (1)Hutasoit, Penia Soraya (1)Manik, Kezia (1)Pakpahan, Dameria (1)Panjaitan, Nova Indah Sari (1)Pasaribu, Heldi Yanti (1)Purba, Sartina (1)Rajagukguk, Roni Saputra (1)Roida, Roida (1)... View MoreSubject
    Promosi, (20)
    Harga, (5)Keputusan Pembelian (5)Dan Keputusan Pembelian (3)Produk, (3)Citra merek, (2)Ekuitas Merek, (2)Kualitas Produk, (2)Persepsi Harga, (2)Budaya, (1)... View MoreDate Issued2019 (18)2017 (1)2018 (1)Has File(s)
    Yes (20)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback