• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-7 of 7

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Purba, Sartina (2019-04-21)
    PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhpromosidankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianmahasiswaFakultasEkonomiUniversitas HKBP Nommensen Medan di Traveloka.PenelitianinidilaksanakanpadaFakultasEk ...
    Thumbnail

    PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MINAT BELI ULANG PRODUK PADA KFC JALAN SUTOMO MEDAN. 

    Damanik, Nopriahni (2019-05-19)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang produk di KFC Jalan Sutomo Medan. Citra Perusahaan dan Kualitas pelayanan berpengaruh ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GRAB CAR (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN) 

    Sirait, Firman Koko (2019-04-30)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab Car dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan. ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Tata Usaha Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan 

    Misriani, Devi (2019-10-08)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan tata usaha terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKALAPAK.COM (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN) 

    Sitanggang, Viktor Sahala Maniur (2019-10-06)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Bukalapak pada mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE PLAZA MEDAN FAIR (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Sagala, Ruth Marselina (2019-09-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Plaza Medan Fair, baik secara parsial maupun simultan. Metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KERETA API MEDAN 

    Banjarnahor, Synthia (2019-09-13)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga tiket terhadap kepuasan pengguna. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang minimal 2 kali pernah menggunakan jasa kereta ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorBanjarnahor, Synthia (1)Damanik, Nopriahni (1)Misriani, Devi (1)Purba, Sartina (1)Sagala, Ruth Marselina (1)Sirait, Firman Koko (1)Sitanggang, Viktor Sahala Maniur (1)Subject
    Kualitas Pelayanan, (7)
    Persepsi Harga, (3)Keputusan Pembelian (2)Citra Perusahaan, (1)dan Kepuasan Pengguna (1)Dan Keputusan Pembelian (1)dan Minat Beli Ulang (1)Harga Tiket, (1)Kepuasan Mahasiswa (1)Kepuasan Pelanggan, (1)... View MoreDate Issued
    2019 (7)
    Has File(s)Yes (7)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback