• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 10

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    Sitorus, Misda Sondang (2019-04-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Purba, Sartina (2019-04-21)
    PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhpromosidankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianmahasiswaFakultasEkonomiUniversitas HKBP Nommensen Medan di Traveloka.PenelitianinidilaksanakanpadaFakultasEk ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan) 

    Sianipar, Ike Yolanda (2019-05-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Promosi dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Shopee studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ...
    Thumbnail

    PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE DONAT PADA USAHA DUNKIN DONUTS DI KOTA MEDAN 

    Hutasoit, Penia Soraya (2019-04-25)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Kue Donat Pada Usaha Dunkin Donuts di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah survey.Populasi pada penelitian ...
    Thumbnail

    ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI KASUS PERUMAHAN GRAND MENTENG WIRALAND) 

    Rajagukguk, Roni Saputra (2019-05-05)
    Penelitianinibertujuanuntukmengetahuianalisis bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian(Studi kasus perumahan grand menteng wiraland) Metode analisis data yang dilakukan adalah metodedeskriptifkuantitatif, yaitu ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN) 

    Manihuruk, Bela Kristy (2020-05-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA IRIAN SUPERMARKET AKSARA 

    Simanungkalit, Crusita Lovinawati (2020-04-03)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS JARINGAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI KARTU PAKET INTERNET TELKOMSEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA COVID -19 (STUDI KASUS DI HUMBANG HASUNDUTAN) 

    MANALU, DESI KRISTINA (2021-12-06)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jaringan, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu paket internet Telkomsel baik secara parsial maupun simultan dan penelitian ini merupakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN 

    SIMANJUNTAK, NATANAEL (2021-09-17)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen. Penelitian ini ...
    Thumbnail

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN 

    PASARIBU, PEDRO REJEKI (2023-04-13)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorHutasoit, Penia Soraya (1)MANALU, DESI KRISTINA (1)Manihuruk, Bela Kristy (1)PASARIBU, PEDRO REJEKI (1)Purba, Sartina (1)Rajagukguk, Roni Saputra (1)Sianipar, Ike Yolanda (1)SIMANJUNTAK, NATANAEL (1)Simanungkalit, Crusita Lovinawati (1)Sitorus, Misda Sondang (1)Subject
    Keputusan Pembelian (10)
    Promosi, (10)
    Harga, (4)Produk, (4)Kualitas Pelayanan, (2)E-Service Quality, (1)Ekuitas Merek, (1)harga, (1)Iklan, (1)Kualitas Jaringan, (1)... View MoreDate Issued2019 (5)2020 (2)2021 (2)2023 (1)Has File(s)Yes (10)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback