• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE DONAT PADA USAHA DUNKIN DONUTS DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Penia Soraya hutasoit.pdf (126.7Kb)
    Date
    2019-04-25
    Author
    Hutasoit, Penia Soraya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Kue Donat Pada Usaha Dunkin Donuts di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah survey.Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian Dunkin Donuts di Kota Medan.Teknik pengambilan sampel menggunakan metode insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda bahwa produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan sedangkan harga berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan. Hasil uji F (58,730 > 2,70) menunjukkan bahwa produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian determinsi (R2) = 0,647 berarti 64,7% keragaman variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh produk, harga dan promosi sedangkan sisanya 35,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2275
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback