Browsing Ekonomi by Subject "Promosi"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN AYAM PENYET JOKO SOLO MEDAN)
(2018-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERWISATA KE BERASTAGI
(2021-12-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasaan wisatawan berwisata ke Berastagi. Dimana variabel Product (X1), Price (X2), Place (X3), Promotion (X4), People (X5), Process (X6), ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BEDAK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2017-06-15)Tujuandilaksanakannyapenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruh citra merekdan promosi terhadap loyalitas konsumen bedak Wardah padaMahasiswa Program Study Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Je ... -
PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-21)Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi ekuitas merek dan promosi terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen Teh Botol Sosro pada mahasiswa program studi Ekonomi ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PT GRAB INDONESIA (GRABCAR) DI MEDAN. STUDI KASUS PADA MAHASISWA YANG TINGGAL DI WILAYAH MEDAN TIMUR.
(2018-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh Harga dan Promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa GrabCar (studi kasus) pada mahasiswa yang tinggal di Wilayah Medan Timur. Populasi ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-01)Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidandapatmenjelaskanpengaruhharga dan promosi terhadapkeputusanpembelianproduk Smartphone OPPO padaMahasiswaUniversitas HKBP Nommensen Medan.Populasiproduk Smartphone OPPO padapenelitianini ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASAOJEK ONLINE PT.GRAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-09-12)Grabmerupakansalahsatuperusahaan yang mudahbergantipelanggan, Grab menjadisaranatransportasi yang tepatbagisemua orang yang inginberpergiankemanasaja.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhHarga Dan PromosiTerhadap ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PELANGGAN GRAB DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-10-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan transportasi online pada mahasiswa pelanggan Grab di Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ...