Browsing Ekonomi by Subject "Kepuasan Pelanggan,"
Now showing items 1-7 of 7
-
MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI CAFE UCOKOPI SIANTAR DENGAN PENDEKATAN MEDIASI
(2022-11-26)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji membangun loyalitas konsumen di cafe ucokopi siantar dengan pendekatan mediasi dari sudut pandang para konsumen atau pelanggan di cafe ucokopi, loyalitas konsumen cenderung ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. DUTA AGUNG GROUP MEDAN
(2022-02-02)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan jasa secara signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT.Duta Agung Group Medan. Metode penelitian ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK SKINCARE MS GLOW
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan terhadap minta beli kembali produk skincare Ms Glow Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden dengan menggunakan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GRAB CAR (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2019-04-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab Car dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan. ... -
PENGARUH PENGALAMAN BELANJA ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: PERAN MEDIASI PENGIRIMAN BARANG PADA TOKOPEDIA
(2023-11-13)Pendahuluan: Tokopedia merupakan salah satu ritel online terbesar di Indonesia yang melakukan penjualan dan pembelian berbasis digital. PT. Tokopedia menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati konsumen yang mengusung ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE GRAB DI KOTA MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi harga dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa ojek ... -
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA MEDAN
(2024-01-11)Pendahuluan : Perkembangan bisnis di era globalisasi ini tidak luput dari persaingan yang semakin berat dalam memasarkan produk ataupun jasa. Perusahaan berusaha membuat produk yang dapat memberikan kepuasan konsumen agar ...